Search

Kenang Kepergian Erwin Prasetya, Ari Lasso dan DEWA 19 Unggah Foto Lawas - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Hari ini, Sabtu (2/5), mantan bassist DEWA 19, Erwin Prasetya meninggal dunia. Kabar itu pertama kali tersebar lewat pesan berantai via WhatsApp dan diunggah oleh teman-teman dekat Erwin, termasuk Ari Lasso dan Andra Ramadhan.

Lewat akun Instagramnya, Ari Lasso mengenang kepergian Erwin dengan mengunggah foto lawasnya kala ia dan Erwin masih tergabung di band DEWA 19.

"Berita duka. Erwin Prasetya (no 3 dari kiri, sebelah @ahmaddhaniofficial) basis pertama @de19wa meninggal dunia tadi pagi. Kiranya Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi NYA. Dan kluarga diberi kekuatan. Amin RIP Win..," tulis Ari Lasso.

[Gambas:Instagram]

Sementara Andra mengunggah foto hitam dengan ungkapan duka mendalamnya untuk kepergian mantan bassist DEWA 19, Erwin Prasetya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, selamat jalan bro Erwin Prasetya, karya2 mu akan selalu dikenang, Husnul khotimah...Aamiiin," tulis Andra.

[Gambas:Instagram]

Akun Instagram official band DEWA 19 juga mengunggah foto kenangan Erwin saat masih tergabung ke dalam band tersebut.

"Innalillahi wa Inna illaihi rojiun , Erwin Prasetyo MERANTAU paling awal ke NEXT LIFE dan AKHIRAT. Kita semua pasti menyusul. Allahu Akbar - Tuhan Memberkati," tulisnya.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut soal info pemakaman dan pernyataan resmi pihak keluarga dari Erwin Prasetya. 

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
May 02, 2020 at 09:46AM
https://ift.tt/2xrNHaD

Kenang Kepergian Erwin Prasetya, Ari Lasso dan DEWA 19 Unggah Foto Lawas - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenang Kepergian Erwin Prasetya, Ari Lasso dan DEWA 19 Unggah Foto Lawas - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.