Search

Jadi Ibu Sambung, Zaskia Gotik Diingatkan Mantan Istri Sirajuddin - Haibunda

Jakarta - Penyanyi Zaskia Gotik resmi dipersunting seorang pengusaha kaya raya, Sirajuddin Mahmud, pada 22 April 2020. Kini, ia menjalani kehidupan baru sebagai istri sekaligus ibu sambung dari seorang putri.

Seperti Bunda ketahui, sebelum menikahi Zaskia, Sirajuddin berstatus duda. Dari pernikahan sebelumnya dengan seorang artis FTV, Imel Putri, Sirajuddin dikaruniai satu anak bernama Aqila Ramadhani.


Melansir dari InsertLive, mantan istri Sirajuddin tersebut menyampaikan harapannya pada Zaskia Gotik untuk jadi ibu sambung yang baik bagi Aqila yang kini berusia 8 tahun.
"Saya cuma berharap, dia bisa jadi ibu sambung Qila yang baik," ungkap Imel Putri.

Imel juga berharap agar kelak Zaskia bisa jadi penghubung komunikasinya dengan sang mantan suami, dalam konteks sebagai orang tua.

"Suatu saat, dia bisa menjembatani komunikasi antara saya, dengan papanya Qila yang nanti kita konteksnya cuma orang tua aja, enggak lebih," tutur wanita yang kini berprofesi sebagai desainer tersebut.

Jadi Ibu Sambung, Zaskia Gotik Diingatkan Mantan Istri SirajuddinJadi Ibu Sambung, Zaskia Gotik Diingatkan Mantan Istri Sirajuddin/ Foto: istimewa

Tak hanya itu, sebagai ibu kandung Aqila, Imel tentunya menginginkan agar Zaskia bisa sepenuh hati menyayangi Aqila. Bahkan diakui Imel, Aqila nampaknya sudah siap jika akan punya adik lagi.

"Kan Aqila ini masih umur 8 tahun, hatinya ini masih rapuh. Nah, ini yang perlu pelan-pelan. Tapi sepertinya, anak aku sih sudah siap, apalagi kalau punya adik. Dia sudah pasti sayang," pungkas Imel Putri.

Dikatakan Emily Visher dan John Visher, psikolog dan psikiater, sekaligus penulis buku Stepfamilies: a Guide to Working with Stepparents and Stepchildren, ada suatu karakteristik keluarga tiri yang harus dipahami oleh orang tua tunggal yang ingin menikah lagi.

Karakteristik ini terkait hubungan orang tua kandung dan anak, bahwa mereka punya sejarah yang lebih panjang. Mereka juga punya ikatan yang lebih kuat dibandingkan hubungan orang tua tiri dan anak.

Pada akhirnya, ini bisa menjadi tantangan tersendiri bagi seorang ibu tiri atau ibu sambung yang kerap dianggap sebagai 'penyusup' dalam keluarga. Sehingga membuat banyak hal yang dilakukan terlihat salah. Demikian dilansir detikcom.


Simak juga pesan bijak Lenna Tan dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
May 01, 2020 at 05:50PM
https://ift.tt/3aSOBuu

Jadi Ibu Sambung, Zaskia Gotik Diingatkan Mantan Istri Sirajuddin - Haibunda
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Ibu Sambung, Zaskia Gotik Diingatkan Mantan Istri Sirajuddin - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.