Search

Setelah Lama Bungkam, Akhirnya Atta Halilintar Akui dan Jelaskan Kronologi Pertemuannya dengan Bebby Fey! - Grid.ID

Berontak Usai Difitnah Lecehkan Bebby Fey, Atta Halilintar Tuai Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Boy William: Sikat Bro!

Kolase Grid.ID/Rissa Indrasty, dan Instagram/attahalilintar

Berontak Usai Difitnah Lecehkan Bebby Fey, Atta Halilintar Tuai Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Boy William: Sikat Bro!

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Baru-baru ini (25/9/2019), DJ Bebby Fey mengungkap sosok YouTuber terkenal yang sudah menipu dirinya setelah tidur bersama.

Ditemani tim kuasa hukumnya, Bebby Fey membenarkan anggapan publik bahwa YouTuber tersebut ialah Atta Halilintar.

Tak hanya itu Bebby Fey juga menunjukkan 105 bukti chat dirinya dengan Atta Halilintar.

Baca Juga: Berontak Usai Difitnah Lecehkan Bebby Fey, Atta Halilintar Tuai Dukungan dari Raffi Ahmad hingga Boy William: Sikat Bro!

Sehari berselang, Atta Halilintar menggelar konferensi pers terkait pengakuan Bebby Fey tersebut.

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hot Shot yang dipublikasi kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (27/9/2019), pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku dirinya pernah berkenalan dengan sang DJ 8 bulan lalu.

"Awalnya kan saya bilang sudah sekitar 8 bulan yang lalu ya. Sudah setengah tahun lebih yang lalu yang saya sendiri sudah nggak tahu awalnya seperti apa,"

"Tapi yang saya ingat, itu dia yang kayak bertanya seputar YouTube, YouTube itu seperti apa gitu, gitu," papar Atta.

Baca Juga: Setelah Lama Diam Dituduh Lakukan Pelecehan, Atta Halilintar Angkat Bicara Soal Omongan Bebby Fey : Udah Ngarang-ngarangnya?

Meski begitu, anak sulung dari 11 bersaudara itu membantah tudingan telah tidur dengan DJ Bebby Fey.

"Enggak pernah terjadi (hubungan intim)" bantah Atta.

Atta menjelaskan pertemuan dengan sang DJ seksi dalam rangka membicarakan isi konten kolaborasi.

Baca Juga: Bebby Fey Akhirnya Sebut Nama Atta Halilintar Secara Jelas, Pengacara Sunan Kalijaga: Mau Apa Sih?

Baca Juga: Ernest Prakasa Minta Pertanggungjawaban Jokowi Atas Penangkapan Ananda Badudu

Ia pun tak datang sendiri, namun bersama dengan TIM miliknya.

"Nggak pokoknya aku datang ke situ sama TIM dan kita memang meeting. Ada beberapa oranglah, saya juga tidak terlalu ingat ada berapa orang ya," jelas Atta.

"Pembahasannya seperti apa kolaborasinya, dan kita tanya konsepnya apa. Soalnya saya juga membangun chanel saya ini nggak sebentar ya,"

"Sejauh ini umur chanel saya sudah 5 tahun, dan saya sangat menjaga. Saya harus meeting-meeting yang serius dulu untuk memastikan konten itu bagus, dan bagus untuk dibuat di channel saya begitu," lanjutnya.

Baca Juga: Bebby Fey Beberkan 105 Bukti Chat, dan Benarkan YouTuber yang Menidurinya adalah Atta Halilintar!

Baca Juga: Harga Fantastis Kaus Oblong Nagita Slavina Lagi-lagi Jadi Sorotan, Netizen: Pengin Nangis

Meski mengakui adanya pertemuan, namun pria berusia 24 tahun itu membantah jika meeting tersebut dilakukan di sebuah kamar hotel.

Atta pun membantah telah melakukan pelecehan terhadap Bebby Fey.

"Ini kaya room private, ya bisa dibilang kayak kamar,"

"Tapi dari yang aku lihat nih kayak aku disitu melakukan suatu pelecehan, padahal aku itu tidak melakukan pelecehan apapun," tegas Atta.

Baca Juga: Foto Bareng dan Tulis Pujian untuk Atta Halilintar, Yuni Shara Beri Jawaban Bijak Saat Kena Imbas Nyinyiran Netizen: Mikir yang Positif Aja..

Pemilik jargon 'ashiap' itu mengaku dirinya biasa melakukan meeting di sebuah tempat-tempat yang private.

"Saya biasa banget meeting sama orang misalnya dimana-dimana, gitu. Dan saya sering banget grebek kamar hotel, grebek apartemen, grebek banyaklah tempat-tempat yang bisa saya bikin kontennya, ini apa sih yang menarik dari orang ini, gitu kan," ungkap Atta.

Baca Juga: Momong Dua Anak Sekaligus, Lihat Tampilan Simpel Sarwendah yang Dilengkapi dengan Tas Mewah Seharga RP120 Juta!

Ia pun mengaku bingung dan aneh dengan opini negatif yang seakan memojokkannya.

"Yang saya bingung itu, anehnya itu pembicaraan orang yang mengarahkan opini seperti saya ini buruk," tandasnya.

Baca Juga: Anaknya Jadi Korban Pelecehan YouTuber Ternama yang Diduga Atta Halilintar, Ibunda Bebby Fey: Ini Benar-benar Musibah, Anak Tante Baik dan Tidak Pernah Bikin Malu Keluarga!

 (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 27, 2019 at 09:50AM
https://ift.tt/2mdVROb

Setelah Lama Bungkam, Akhirnya Atta Halilintar Akui dan Jelaskan Kronologi Pertemuannya dengan Bebby Fey! - Grid.ID
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Lama Bungkam, Akhirnya Atta Halilintar Akui dan Jelaskan Kronologi Pertemuannya dengan Bebby Fey! - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.