Search

Atta Halilintar Bakal Laporkan Beberapa Nama Menyusul Bebby Fey - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Permasalahan antara Atta Halilintar dan Bebby Fey terus berlanjut. Setelah dituduh langsung oleh Bebby, Atta langsung menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukumnya. Tanpa banyak wacana, Atta melaporkan Bebby Fey ke kepolisian. Kini beredar kabar Atta juga akan melaporkan beberapa nama ke jalur hukum.

"Berikutnya akan ada yang lain lain, pokoknya orang orang yang ada di roadshownya si Mba akan kita laporkan semua," terang Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar lainnya saat dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2019) dilansir dari Liputan6.com.

1. Siapkan Alat Bukti

Hingga saat ini Sunan Kalijaga masih enggan membocorkan siapa saja yang dilaporkan. Sunan berdalih akan segera mengungkap bila waktunya tiba.

"Udah (pegang nama) semua tidak terkecuali. Mungkin ada laki, perempuan, ibu ibu, enggak menutup kemungkinanlah kita lihat alat bukti. Bisa segitulah 2-3 orang lagi," ia menandaskan.

2. Bersihkan Nama Baik

Tindakan tegas ke jalur hukum ini terpaksa diambil Atta, pasalnya ia kehilangan beberapa kontrak pekerjaan. Ia juga ingin melindungi nama baik diri dan keluarganya.

"Laporan tentang undang-undang ITE, pasal utamanya pencemaran nama baik. Ada beberapa pasal kan. Pasal utamanya itu," kata tim kuasa hukum Atta Halilintar, Eri Kertanegara saat dihubungi, Jumat (27/9/2019).

Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu

 

Sudah Baca yang Ini Belum?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 29, 2019 at 10:28PM
https://ift.tt/2mFs5Ck

Atta Halilintar Bakal Laporkan Beberapa Nama Menyusul Bebby Fey - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atta Halilintar Bakal Laporkan Beberapa Nama Menyusul Bebby Fey - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.