Search

Akhirnya Buka Suara, Atta Halilintar Cerita Awal Pertemuan dengan Bebby Fey - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nama Atta Halilintar dalam beberapa waktu terakhir ini jadi sorotan publik. Bukan karna aksi prank, kekayaan atau prestasinya di Youtube, melainkan isu jika dirinya telah melecehkan seorang wanita bernama Bebby Fey.

Kabar itu muncul atas pengakuan Bebby sendiri. Dan setelah bungkam sekian lama, Atta akhirnya memutuskan untuk buka suara. The King of YouTube Indonesia itu pun membantah semua tuduhan Bebby, mulai dari pelecehan seksual hingga chat permintaan foto-foto vulgar.

"Ya kalau saya bilang sih banyak yang tidak benar dari berita ini. Makanya dari kemarin sebelum dia menyebut nama saya, saya tidak mau ngomong dulu ke media-media karena saya juga nggak mau kepedean gitu. Jadi memang saya menunggu momen dia menyebut nama saya, baru saya akan buka suara dan klarifikasi," ujar Atta saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) malam.

1. Awal Pertemuan dengan Bebby Fey

Atta pun menjelaskan awal pertemuannya dengan Bebby sekitar 8 bulan yang lalu. Anak sulung dalam keluarga Gen Halilintar itu mengaku jika Ia memang pernah berencana untuk kolaborasi dengan wanita yang berprofesi sebagai DJ tersebut.

"Saya pernah ketemu dalam rangka kita memang ada meeting untuk kolaborasi cuma memang yang dia ceritain ini kan sudah sekitar 8 bulan yang lalu. Saya juga nggak tahu awalnya seperti apa. Tapi yang saya ingat, itu dia yang bertanya soal YouTube, mau YouTube seperti apa," jelas Atta.

"Waktu itu saya ada meeting untuk kolaborasi YouTube yang akhirnya memang karena penonton saya ini walaupun 70 persen remaja dan dewasa tapi 30 persen kan ada anak-anak. Yang saya sangat memikirkan konten itu cocok nggak sih buat anak-anak, menjaga juga. Jadi kita tidak mencapai kesepakatan untuk bikin konten," lanjutnya.

2. Hanya Sekali Bertemu

Atta juga menegaskan bahwa pertemuannya dengan Bebby hanya terjadi satu kali saja. Selanjutnya, Ia tidak pernah bertemu lagi maupun berkomunikasi dengan Bebby. Oleh karena itu, dirinya mengaku sangat bingung dengan cerita-cerita Bebby selama ini.

"Itu foto (yang beredar) ya sudah setengah lebih tahun yang lalu dan saya cuma sekali ketemu sama dia. Itulah yang saya bingung kenapa kasus dari 8 bulan yang lalu kenapa sekarang tiba-tiba diangkat dengan cerita yang aneh-aneh dan saya sendiri nggak ngerti gitu loh," pungkas Atta.

Jangan Lupa Baca Yang Ini

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 27, 2019 at 10:55AM
https://ift.tt/2n225kn

Akhirnya Buka Suara, Atta Halilintar Cerita Awal Pertemuan dengan Bebby Fey - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Akhirnya Buka Suara, Atta Halilintar Cerita Awal Pertemuan dengan Bebby Fey - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.