Search

Pengakuan Atta Halilintar Soal Berhubungan Intim di Hotel Bersama Bebby Fey - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - DJ Bebby Fey mengaku telah berhubungan intim dengan YouTuber Atta Halilintar setelah dijanjikan kolaborasi dan diiming-imingi barang-barang mahal. Namun, semua tuduhan itu dibantah oleh Atta Halilintar

"Tidak pernah (berhubungan intim)," ujar Atta Halilintar saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/9) malam.

1. Akui di Kamar Hotel Bersama Bebby Fey

Atta Halilintar mengakui memang mereka pernah berada di sebuah ruangan yang private untuk membicarakan kolaborasi di YouTube. Namun Atta menegaskan mereka tidak hanya berdua saja tapi juga banyak orang timnya.

"Bukan bicara kamar hotel sih. Memang kita selalu cari tempat meeting yang private karena kan biar nggak ada orang-orang yang melihat. Itu lebih ke tempat private, ya bisa dibilang seperti kamar tapi yang aku lihat nih dari berita kan kayak aku melakukan sesuatu pelecehan padahal aku tidak melakukan pelecehan apapun," ungkap Atta Halilintar.

"Tapi yang saya bingung anehnya tuh pembicaraan orang mengarahkan opini ke saya sepertinya saya buruk, seperti saya yang melakukan hal buruk gitu loh. Kalau misalnya teman-teman lihat kan saya juga meeting nggak pernah sendiri, saya bareng tim saya," lanjutnya.

2. Soal Foto di Kamar Hotel

Sementara soal foto-foto Atta Halilintar di kamar hotel yang diungkapkan oleh Bebby Fey, Atta menyebut itu adalah foto-foto yang biasa saat meeting. Atta pun mengaku tak menyadari ada yang mengambil fotonya.

"Tidak sadar sama sekali (difoto) dan saya tidak tahu gambar itu diambil. Kalau foto sih saya cuma mau bilang simple kayak saya biasa banget meeting sama orang misalnya di mana dan saya sering banget gerebek kamar hotel, gerebek apartemen, banyak lah tempat-tempat yang bisa saya bikin kontennya," tutupnya.

Sudah Baca yang Ini Belum?

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 27, 2019 at 10:15AM
https://ift.tt/2lXp6Vr

Pengakuan Atta Halilintar Soal Berhubungan Intim di Hotel Bersama Bebby Fey - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengakuan Atta Halilintar Soal Berhubungan Intim di Hotel Bersama Bebby Fey - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.