Search

Kumalasari: di Mata Netizen, Gue Kayak Halu Banget Sih? - detikHot

Jakarta - Sibuk roadshow dan dicap halu karena kerap menjawab ngawur soal Amerika Serikat, Barbie Kumalasari konyolnya merasa aneh dengan sikap netter.

Kumalasari mengatakan, bahwa dirinya memang pernah benar-benar tinggal di Amerika Serikat. Ia pun bingung dicap terlalu halu.

"Ya kalau ke luar negeri gue rasa semua orang yang punya duit udah biasa. keluar negeri kan bukan sesuatu yang aneh tapi kalau di mata netizen kesannya gue kayak halu banget , apa sih yang dihaluin, ke Amerika cuma berapa sih gitu lo. kan kita juga punya uang gitu, kan aneh," kata Kumalasari di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Kumalasari mengatakan memang belum mengeluarkan bukti sahih soal dirinya melancong sampai menetap di Nevada, AS selama dua tahun.

Tapi istri Galih Ginanjar ini memang harus sadar bahwa jawabannya kerap melantur, dari menyebut Nevada-Florida berdekatan sampai menyebut ke AS bisa ditempuh 8 jam dengan penerbangan kelas bisnis.

Di luar itu, Kumalasari mengatakan siap pelesiran ke Paris atau Nevada. Ia juga menyebut ada kemungkinan juga bisa bareng Boy William ke sana.

"Mau brangkat keluar bentar lagi, kaya Boy kan lagi ke Paris nih hari ini, dua minggu di sana, Insyaallah kalau sempat ketemuan mungkin aku mau ketemuan sama Boy nanti," ucapnya.

"Iya antara aku ke Paris atau ketemu di Nevada," tamba Kumalasari.

Menurut Kumalasari, traveling sudah biasa dilakukan artis atau siapapun yang punya dana untuk liburan ke luar negeri. Ia masih merasa aneh dicap halu.

"Mau jalan-jalan aja, sekalian inilah kan kata orang gue halulah. Aneh gitu lo," tukasnya.

Simak Video "Hati Ibunda Teriris Melihat Barbie Kumalasari Dihina"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 22, 2019 at 03:38AM
https://ift.tt/355E7pZ

Kumalasari: di Mata Netizen, Gue Kayak Halu Banget Sih? - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumalasari: di Mata Netizen, Gue Kayak Halu Banget Sih? - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.