Search

Dinar Candy Ungkap Bebby Fey Minta Jaminan Berupa Mobil Seharga 1 M - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Namanya ikut terseret dalam kasus pelecehan Bebby Fey dan youtuber terkenal, Dinar Candy akhirnya buka suara. DJ cantik ini blak-blakan soal motif di balik kasus ini.

Menurut informasi yang ia terima dari salah satu produser, dari pihak perempuan telah memberikan ancaman dengan jaminan berupa mobil. Dinar mengatakan, mobil tersebut sebagai jaminan untuk tutup mulut.

"Aku tahu. Sebelumnya kasus ini viral aku tahu. Pokoknya ada salah satu dari pihak sana Youtubers, katanya nama Youtubers ini enggak akan keluar, tapi dari pihak ceweknya minta mobil. Kayak gitu sih," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

1. Minta Mobil

Dinar Candy pun menyebutkan jenis mobil yang diminta. Tak main-main, mobil yang nantinya dipakai sebagai jaminan tersebut harganya cukup mahal.

"Mini Cooper, kalau enggak salah itu. Kira-kira 1 m," tutur Dinar Candy.

Selain dari salah satu produser, Dinar juga mendapat informasi tersebut langsung dari si youtuber.

"Pas kasus ini ramai dan langsung ada tim dari Youtubers nanya ke aku, kamu tahu masalah kasus ini, aku tahu cuma aku diam. Terus kata dia, soalnya dari pihak ceweknya minta mobil," sambungnya.

2. Fitnah Youtuber

Selama kasus bergulir, sebagai sesama wanita Dinar Candy awalnya membela Bebby Fey. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, ia pun merasa jika apa yang terjadi ini cukup aneh.

"Aku awalnya bela yang cewek, karena menurut aku dilecehkan seksual, aku harus bela yang cewek. Tapi, setelah aku lihat-lihat, kayak barang bukti diupload sendiri, enggak dilaporkan ke polisi, aku mulai rancu. Oh, mungkin Youtubers nya difitna," tandasnya. 

Sudah Baca Yang Ini?

(kpl/apt/dim)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 25, 2019 at 12:10PM
https://ift.tt/2muE45d

Dinar Candy Ungkap Bebby Fey Minta Jaminan Berupa Mobil Seharga 1 M - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinar Candy Ungkap Bebby Fey Minta Jaminan Berupa Mobil Seharga 1 M - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.