Search

Foto Sajad Ukra Lagi Makan Burger, Nikita Mirzani: Bekas Gue Ini - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Masalah yang dihadapai Nikita Mirzani memang seakan tak perah usai. Belum lama ini artis yang kerap disapa Nyai itu dijemput paksa oleh kepolisian.
Penjemputan itu terkait pemanggilan kepolisian soal kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief. Bukan hanya Dipo, namun ada juga Sajad Ukra yang berseteru dengan Nyai.

Belum lama ini Nyai terlihat mengunggah momen saat Sajad makan burger. Dalam unggahan itu terlihat Nyai bersyukur karena sudah bercerai dengan Sajad.

Sajad Ukra dalam Insta Story Nikita MirzaniSajad Ukra dalam Insta Story Nikita Mirzani/ Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

"Alhamdulillah ya Allah, gue cepat sadar dan ceraiin ini laki, berbahagialah perempuan yang dapat bekas gue ini," tulis Nyai di Insta Story, Rabu (5/2).

Nyai juga bahkan sudah terlihat jijik dengan sosok sang mantan suami. Rasa syukur juga diungkapkan karena sang anak, Azka Raqila Ukra bisa didapatkan Nyai.

"Tiba-tiba gue mau berak bebs, untung Azka sama gue, emang rencana Allah itu selalu yang terbaik," tulis Nyai.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 05, 2020 at 09:40AM
https://ift.tt/2UpsVkR

Foto Sajad Ukra Lagi Makan Burger, Nikita Mirzani: Bekas Gue Ini - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Sajad Ukra Lagi Makan Burger, Nikita Mirzani: Bekas Gue Ini - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.