Search

BCL Kembali Manggung dan Berurai Air Mata, Ini Pesan Menyentuh Adik Ashraf Sinclair | merdeka.com - merdeka.com

BCL Kembali Manggung dan Berurai Air Mata, Ini Pesan Menyentuh Adik Ashraf Sinclair bunga citra lestari. instagram @aishahjennifer ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Untuk pertama kalinya setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya, Bunga Citra Lestari (BCL) menyanyi di atas panggung.

Masih dalam masa berkabung, wanita yang akrab disapa Unge itu pun tak kuasa menahan tangis penuh haru saat menyanyi.

1 dari 7 halaman

Namun, ia pun berusaha untuk profesional saat tampil di atas pentas. BCL mencoba untuk terus tegar hingga akhir penampilannya.

Mengetahui kakak iparnya kembali tampil di panggung, adik Ashraf Sinclair yakni Aishah Sinclair menulis pesan menyentuh dan penuh haru.

2 dari 7 halaman

Di laman instagramnya, Aishah mengunggah video saat Bunga berurai air mata menyanyi di atas panggung mengenang Ashraf.

instagram @aishahjennifer 2020 Merdeka.com

3 dari 7 halaman

Dalam keterangan video tersebut, Aishah menulis pesan menyentuh untuk Bunga dan mengaku ia bangga terhadap ibu satu anak itu.

"Words can't describe how proud I am of my sister in law @bclsinclair (Kata-kata tidak bisa menggambarkan seberapa bangganya aku kepada kakak iparku @bclsinclair)," kata Aishah di instagram.

4 dari 7 halaman

"Through the tears and heartbreak she still went on, doing what she was meant to do (Meski dengan air mata dan sakit hatinya, ia tetap tegar, melakukan hal yang harus dia lakukan)," lanjutnya.

instagram @aishahjennifer 2020 Merdeka.com

5 dari 7 halaman

Lebih lanjut Aishah mengatakan, BCL tentu tak bisa terus larut dalam kesedihan. Maka ia amat paham dengan langkah yang diambil BCL untuk kembali bernyanyi di atas panggung.

"People always say life must go on, you must go back to work, your normal routine, but it is one of the hardest things to do. You take it one step at a time (Orang selalu bilang hidup harus terus berjalan, kamu harus kembali bekerja, dan melakukan rutinitasmu, tapi itu adalah hal paling sulit untuk dilakukan. Kamu (BCL) berani mengambil langkah itu)," papar dia.

6 dari 7 halaman

Dengan kembalinya Bunga Citra Lestari ke atas pentas, Aishah berharap bahwa ini bisa menjadi momen BCL untuk bangkit.

"This was a big step for you Unge. Insyaallah your heart will heal in time, and you can look back at this moment and smile. I love you so much. (Ini adalah satu langkah besar untukmu Unge. Insyaallah hatimu akan segera pulih dan kamu bisa melihat momen ini kembali dan tersenyum. Aku sangat mencintaimu)," papar Aishah.

7 dari 7 halaman

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB. Ia meninggal dunia karena serangan jantung.

Sempat dilarikan ke Metropolitan Medical Centre (MMC), nyawa Ashraf tak tertolong. Jenazahnya pun dimakamkan di San Diego Hills, Karawang.

[end]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 01, 2020 at 05:00AM
https://ift.tt/2PAOCv8

BCL Kembali Manggung dan Berurai Air Mata, Ini Pesan Menyentuh Adik Ashraf Sinclair | merdeka.com - merdeka.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BCL Kembali Manggung dan Berurai Air Mata, Ini Pesan Menyentuh Adik Ashraf Sinclair | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.