Search

Yuni Shara Baca Buku, Nonton TV dan Drama Korea Selama Social Distancing - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Beberapa selebriti menunjukkan aktivitasnya di rumah selama masa social distancing atau menjaga jarak sosial demi pencegahan virus corona. Salah satunya penyanyi Yuni Shara, yang mengunggah aktivitasnya melalui chanel Youtube, Selasa 24 Maret 2020.

Video dibuka dengan pidato Presiden Jokowi yang menganjurkan untuk work from home dan berdiam di rumah saja untuk menghentikan penyebaran virus corona. Yuni Shara pun menurut anjuran pemerintah dengan tinggal di rumah menemani kedua anak laki-lakinya, Cello dan Cavin.  

Dalam video itu, Yuni Shara terlihat kasual, memakai atasan camo dan celana jeans. Dia memasak makanan untuk anak-anaknya.  Lalu, makan bersama kedua anak-anaknya sambil berbincang santai dengan teman anak-anaknya.

Menjelang akhir video, Yuni Shara memberikan dukungan untuk orang-orang yang masih harus bekerja di luar rumah, terutama tenaga kesehatan, seperti dokter dan perawat agar diberi keselamatan dan kesehatan saat bertugas di tengah wabah corona ini.

Menurut Yuni Shara, untuk mendukung para tenaga kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran wabah ini adalah dengan mematuhi aturan pemerintah untuk tetap di rumah. Meskipun harus kehilangan penghasilan seperti dirinya.

“Memang kita pasti bingung, cemas, bagaimana harus meneruskan hidup, dengan tanggung jawab tanggung jawb kita, biar kita enggak ada penghasilan, kaya saya kerjaan saya di cancel semua otomatis saya enggak ada penghasilan, mau enggak mau, enggak ada pilihan karena kita harus di rumah aja,” ujarnya.

Yuni Shara menambahkan banyak hal yang bisa dilakukan selama tetap di rumah di masa wabah corona. Seperti dilakukannya, dari baca buku, mencari informasi tenang corona sampai menonton drama Korea. “Seperti saya jadi rajin nonton tv tahu berita, dan saya nonton serial korea, itu enggak banget, tapi kayak gimana lagi enggak ada pilihan,” ujarnya sambil mengajak penontonnya tetap optimis melalui masa ini. “Kita harus percaya, berpikir yang baik-baik, Insya Allah, Gusti Allah mencukupkan rejeki kita, saya enggak ngerti caranya gimana.”

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 26, 2020 at 10:10AM
https://ift.tt/2WKhzcg

Yuni Shara Baca Buku, Nonton TV dan Drama Korea Selama Social Distancing - Tempo
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuni Shara Baca Buku, Nonton TV dan Drama Korea Selama Social Distancing - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.