Search

Mengejutkan, Orangtua Tak Tahu Pernikahan Angbeen Rishi-Adly Fairuz - Dream

Ibunda Angbeen tetap mendoakan yang terbaik untuk anaknya.

Dream - Kebahagiaan yang tengah dirasakan Angbeen Rushi dan Adly Fairuz ternyata tak sampai ke pihak orangtua. Ibu Angbeen, Yulia, mengaku tidak tahu putrinya melangsungkan pernikahan. 

" Tante enggak tahu, beneran demi Tuhan," ujar Yulia saat dihubungi, Sabtu 28 Maret 2020.

Meski tak mengetahui kabar gembira itu, Yulia tetap mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

" Ya sudahlah, apa pun Tante berdoa yang terbaik, dia udah dewasa. Suka duka dalam keluarga, aku hanya mendoakan anakku," katanya lagi.

Diketahui, hubungan Angbeen dan Yulia tidak terlalu harmonis. Terlebih Angbeen melaporkan ibunya ke Polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Sehingga Yulia tidak mau berharap banyak perihal pernikahan anaknya tersebut.

" Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia, mau dia fitnah Tante segala macam, Tuhan ada tidak tidur, waktu yang berbicara," kata dia. 

1 dari 5 halaman

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Resmi Jadi Suami Istri

Dream - Kabar bahagia datang dari pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Setelah cukup lama berpacaran, keduanya akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 28 Maret 2020.

" Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillah Kami Sah!,"  ungkap Angbeen di Instagram, Minggu 29 Maret 2020.

Angbeen mengatakan pesta pernikahannya digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga inti yang bisa hadir. Ini mengingat wabah virus corona yang sedang menyebar.

 Aldy© Instagram

" Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun Resepsi,"  ujar dia.

Meski tak dihadiri banyak undangan, pernikahan Angbeen berjalan dengan lancar.

" Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar , walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan Nenek- Kakek kami untuk ikut serta tapi Alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua,"  imbuhnya.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Ibunda Tak Restui Angbeen Rishi Dinikahi Adly Fairuz

Dream - Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Irawati, akhirnya membeberkan alasannya tidak memberikan restu pernikahan putrinya dengan pesinetron Adly Fayruz. Yulia menegaskan penolakannya sama sekali tak ada kaitan dengan perbedaan keyakinan yang dianut olehnya dan Angbeen. 

Menurut Yulia, restu tak diberikan karena dia merasa usia putrinya masih terlalu muda untuk menikah. Seperti diketahui, Angbeen saat ini masih berusia sekitar 19 tahun. 

"Saya enggak mengerti kenapa Angbeen lakukan ini di usia muda," kata Yulia saat di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 13 Desember 2018.

      View this post on Instagram

Our Roka Ceremony� WO : @rinagunawan28 Seserahan : @seserahan_by_rosearbor Jewellery : @adellejewellery Photography & Videography : @albijati Lehenga : @tamannapunjabikapoor #ourbeginning #roka #lamaran

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

Dengan usia produktif yang belum masuk 20 tahun, Yulia menilai, putrinya seharusnya memikirkan memiliki jenjang karir untuk menunjang kehidupannya. 

"Ya sangat disayangkan sekali," ujarnya. 

3 dari 5 halaman

Bukan karena beda keyakinan

Dalam kesempatan itu, Yulia juga membantah jika penolakannya tak ada kaitannya dengan keyakinan berbeda yang dianut putrinya. Diketahui Angbeen memeluk Islam mengikuti keyakinan yang dianut ayahnya.

" Keyakinan urusan saya sama di atas. Sampai sekarang KTP Angbeen Islam," ungkapnya. 

Untuk urusan keyakinan, Yulia menegaskan jika selama ini di keluarganya tak pernah berusaha mengatur agama yang dianut putrinya.

Sikap itu juga diperlihatkan dari keyakinan keluarganya yang memang beragam. 

4 dari 5 halaman

Yulia malah mengatakan jika penolakannya dilakukan karena sikap Adly yang dianggapnya tak beretika.  Salah satunya, lanjut dia, Adly dituding tak mengundangnya dalam acara pertunangan.

Ditambahkan Yulia, Adly juga tak meminta izin untuk melangsungkan pertunangan tersebut.

 Beri Tas Mewah Buat Pacar, Wajah Adly Fairuz Jadi Sorotan© MEN

" Saya ga bisa bilang ada solusi atau apa, pada saat dia ambil.keputusan tanpa izin saya, etikanya dimana? Saya gimana mau bilang mengizinkan atau nggak. Dia saja nggak pernah datang ke saya," tuturnya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Adly Fayruz Ingin Secepatnya Menikah tapi Kekasih....

Dream - Adly Fayruz terlihat makin mesra dengan kekasihnya, Angbeen Rishi. Mengaku sudah mengatongi restu dari orang tuanya, Adly mengaku ingin segera membawa Rishi ke jenjang pernikahan.

" Doain aja, gue ingin secepatnya. Insya allah kalau ada kabar gembira gue akan kasih tahu ke teman-teman media," kata Aldy saat ditemui di Indonesia Television Award, Jakarta Barat, Rabu 20 September 2017.

Adly mengatakan, tak hanya dari orang tuanya, restu juga sudah diberikan oleh orang tua dari sang kekasih. 

Meski begitu, mantan kekasih Shireen Sungkar ini mengaku dia belum bisa memastikan kapan gerbangan pernikahan akan dilaluinya.

Menurut Adly, sang kekasih saat ini masih harus menyelesaikan pendidikannya di bangku kuliah.

" Ada beberapa tanggung jawab yang harus dilakukan cewek gue terhadap orang tuanya, kaya kuliah," tuturnya. 

(Sah/Laporan : Sari Affifah)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 29, 2020 at 11:24AM
https://ift.tt/3dz1Bbf

Mengejutkan, Orangtua Tak Tahu Pernikahan Angbeen Rishi-Adly Fairuz - Dream
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengejutkan, Orangtua Tak Tahu Pernikahan Angbeen Rishi-Adly Fairuz - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.