Search

Susah Payah 13 Tahun Dampingi Raffi Ahmad, Merry Ngamuk Saat Dituduh Tak Becus Asuh Rafathar Selama Plesira... - Grid.ID

Grid.ID – Penggemar pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tentu tak asing lagi dengan sosok asisten mereka, Merry.

13 tahun setia mendampingi Raffi Ahmad, Merry kecipratan rezeki dari suami Nagita Slavina tersebut dengan diajak plesiran keliling dunia.

Sayangnya, di balik kebahagiaan Merry bisa keliling dunia, terselip momen yang sempat membuatnya kesal setengah mati kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagikan Foto Putranya yang Memakai Alat Bantu Pernapasan, Netizen Malah Salfok sama Rambut Rafathar, DIbilang Mirip Artis Korea sampai Pemain Film Home Alone!

Seperti halnya ketika rombongan mereka, Sensen dan Lala yang pulang ke Indonesia meninggalkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar.

Hal ini membuat tugas menjaga Rafathar sekaligus menyiapkan kebutuhan Raffi dan Gigi jatuh kepada Merry seorang.

Namun ada pemandangan berbeda saat mereka sedang di Austria.

Baca Juga: Kurung Diri di Dalam Kamar, Nagita Slavina Kepergok Nangis Sesenggukan Nonton Drama Korea, Kelakuan Raffi Ahmad Langsung Tuai Curhatan dari Anang Hermansyah

Dalam vlog yang tayang di YouTube Rans Entertainment tersebut, Merry yang biasanya periang tiba-tiba berubah menjadi murung, lesu dan berwajah kecut.

Ternyata Raffi Ahmad juga rupanya menyadari hal tersebut.

"Merry kayaknya lagi pusing guys, karena gak ada Lala. Pusing tapi sempet-sempetnya make sunblock. Tuh Merry lagi bersihin upilnya Rafathar," ucap Raffi Ahmad.

Lantas, Abrar pun menceritakan kondisi Merry yang sebenarnya kepada Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Soal Masa Lalunya, Laudya Cynthia Bella Beri Jawaban Ini Saat Disuruh Pilih Antara Raffi Ahmad atau Chicco Jerikho yang Jadi Mantan Terindahnya

"A, tadi pas abis sarapan, Merry agak-agak jutek," ujar Abrar.

"Iya, si Merry lagi agak kurang senyum, lagi kecapean kali. Lala gak tahu kapan baliknya," jawab Raffi Ahmad.

Setelah itu, Raffi Ahmad mencoba menghibur Merry.

Baca Juga: Batuk Tak Kunjung Sembuh di Tengah Wabah Virus Corona, Rafathar Menjerit Nangis Saat Disuntik oleh Dokter yang Didatangkan Raffi Ahmad ke Rumahnya

Merry saat plesiran keliling dunia bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

YouTube Rans Entertainment

Merry saat plesiran keliling dunia bareng Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Lu senyum dong Mer, kayak gak ada senyum-senyumnya. Malah pakai sunblock lagi, genit ih," goda Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kembali mengaskan bahwa tugas Merry ini adalah mengasuh Rafathar.

"Tapi dia kan foto-foto, jadi yang bantuin jaga Rafathar ya lu," ucap Raffi Ahmad.

Mendengar ucapan Raffi Ahmad tersebut, Merry langsung sedih.

Ia lantas mengungkapkan dedikasinya untuk Rafathar, anak Raffi Ahmad kepada kru Rans Entertainment, Abrar.

Baca Juga: Tenangkan dan Bujuk Rafathar untuk Tes Kesehatan, Nagita Slavina Justru Panik dan Ketakutan Saat Akan Disuntik Sampai Dipeluk Raffi Ahmad

"Semalam dia masakin makan malam, terus pagi-pagi juga bikin sarapan," ucap Yudha, yang juga kru Rans Entertainment memulai pembicaraan.

Diakui Merry, dirinya ini tak hanya mengasuh Rafathar, tapi juga harus menjadi asisten pribadi Raffi dan Gigi yang merupakan pekerjaan utamanya.

Tak hanya itu, Merry juga rupanya sangat peduli kepada kru Rans Enterteinment, sehingga ia baru akan makan setelah semua karyawan Raffi Ahmad yang lain makan.

Baca Juga: Terpapar Berita Corona yang Serang Indonesia dari Segala Penjuru Saat Isolasi Diri, Raffi Ahmad Diduga Idap Psikosomatis: Aku Baca Jadi Sesak, Parno Gitu...

"Aku pagi-pagi bikinin sarapan, sampai aku sendiri belum makan. Aku kan nungguin kalian ke kamar Aa dulu. Kalau kalaian sudah selesai makan semua, aku baru makan," akui Merry.

Bahkan setelah sarapan, di saat kru Rans Entertainment dan Raffi Ahmad makan kebab, Merry memilih untuk makan kentangnya saja.

"Gak makan kebab daging, aku makan kentang doang," aku Merry.

Lantas, Abrar pun memuji dedikasi Merry, yang tak hanya sebagai asisten pribadi Raffi Ahmad, tapi juga mau mengasuh Rafathar, yang merupakan tugas dari Lala.

Baca Juga: Nempel Bak Perangko dengan Amy Qanita Sampai Dikira Anak dari Pernikahan Sebelumnya, Inilah Sosok Erni Citrasari yang ‘Menjerumuskan’ Raffi Ahmad ke Dunia Artis

"Buat yang nonton, asli gue respect banget sama Merry. Dia gantikan posisi Sensen dan Lala. Dia setiap pagi harus mandiin Rafathar, nyiapin stroller, bikinin sarapan Rafathar, bikinin makanan buat kita. Gak kebayang sih jadi Merry," papar Abrar.

"Dan saat kita belanja, kan kita udah banyak baju yang kotor, dia doang yang gak belanja, karena harus temenin Mbak Gigi," tambah Abrar.

Namun rupanya curhatan Merry ke Abrar ini ditanggapi sinis oleh Raffi Ahmad.

Baca Juga: Baim Wong dan Denny Cagur Rebutan Mobil Klasik Raffi Ahmad yang Baru Dibeli dari Andre Taulany, Keuntungannya akan Disumbangkan untuk Penanganan Covid-19!

"Apa, kenapa? Lu mau ngomong apa? Lu kalau mau ngomong sini aja. Kenapa lu capek? Lu pengen pulang kayak Lala?" ucap Raffi Ahmad sambil memarahi Merry.

Setelah Abrar memparkan kembali curhatan Merry, Raffi Ahmad malah tak percaya bahkan ketika Abrar menyarankan untuk membelanjakan Merry, ia terlihat ogah.

"Ngapain belanjain dia? Lu pakai RA Jeans aja yang terbaru, nanti gue kirim dari Jakarta," tandas Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dulu Sempat Mabuk-mabukan Hingga Tak Pernah Tidur, Raffi Ahmad Ngaku Menyesal Setelah Kondisi Kesehatannya Menurun: Itu Parah Emang!

Tak hanya kali ini, perlakuan Raffi yang lainnya juga sempat membuat Merry kesal.

Pada vlog berjudul 'KEJELEKAN RAFFI & NAGITA YANG SEMUA ORANG BELUM TAHU!!!' yang tayang pada 13 Juli 2019, Merry dan Sensen selaku asisten Raffi mengeluarkan isi hatinya selama mereka bekerja dengan artis papan atas tersebut.

Ia bisa lancar menyebutkan semua keluhannya karena dihipnotis oleh Ferdian.

Meski mereka juga diboyong saat keluarga Raffi jalan-jalan ke luar negeri dan ikut makan enak, namun ternyata banyak keluh kesah yang mereka rasakan.

Apalagi Raffi menurut Merry adalah orang yang kebanyakan menuntut, namun tidak berani mengutarakannya.

Baca Juga: Dulu Sempat Mabuk-mabukan Hingga Tak Pernah Tidur, Raffi Ahmad Ngaku Menyesal Setelah Kondisi Kesehatannya Menurun: Itu Parah Emang!

Jadilah Merry jadi penyambung lidah antara Raffi dan juga karyawan lainnya.

Lebih dalam lagi, Merry juga mengungkap kalau bosnya itu jorok!

Karena serba buru-buru, maka terkadang Raffi tidak memperhatikan kebersihan dirinya dengan seksama hingga sang asisten, Merry yang harus membereskan ulahnya.

Baca Juga: Pajang Foto Mendiang Ayah, Raffi Ahmad Panen Simpati Para Artis

"Oh, Raffi jorok?" tanya Ferdian.

"Eh, kalau cuci muka nih, ucek-ucek kasih busa, udah pakai tisu doang. Gue kadang-kadang gedeg makanya gue kalau duduk di depan orang banyak ya, di kupingnya itu banyak kerak-kerak apa tuh," kata Merry.

"Sabun?" jawab Ferdian.

Baca Juga: Setelah Sekian Lama, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Akhirnya Ungkap Perseteruan di Awal Pernikahan

"Iya, bekas sabun kering! Ih gue malu banget! Gue ambil aja tisu basah gue kerok-kerokin gitu di depan orang, gue aja sendiri malu!" seru Merry.

"Itu mah dari dulu kan? Kalau lagi syuting tuh dia suka bersih-bersihin apa. Gue bilang, ih nih asistennya ini amat," tambah Ferdian.

"Bingung kadang-kadang, ini asisten apa jongos sih? Gaji enggak dinaik-naikin," sungut Merry kesal. (GridFame/Lena Astari)

Baca Juga: Rela Banting Tulang Demi Keluarga, Raffi Ahmad: Rafathar Biar Jangan Kayak Gue deh!

Artikel ini telah tayang di GridFame dengan judul Dibilang Bohong Asuh Rafathar Sampai Tak Makan, Merry Juga Sempat Ngamuk Pada Raffi Ahmad: 'Gue Asisten Apa Jongos?!'

(*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 29, 2020 at 06:50AM
https://ift.tt/39n4N6t

Susah Payah 13 Tahun Dampingi Raffi Ahmad, Merry Ngamuk Saat Dituduh Tak Becus Asuh Rafathar Selama Plesira... - Grid.ID
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susah Payah 13 Tahun Dampingi Raffi Ahmad, Merry Ngamuk Saat Dituduh Tak Becus Asuh Rafathar Selama Plesira... - Grid.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.