Search

Pangeran Charles Positif, William Pernah Bercanda 'Sebarkan Corona' - detikHot

Jakarta -

Hasil tes virus Corona Pangeran Charles yang positif bikin heboh Kerajaan Inggris. Publik Inggris jadi teringat candaan anak Charles, Pangeran William, soal 'menyebarkan Corona.

Candaan itu dilontarkan Pangeran William saat berada di Irlandia pada 3 Maret 2020. Kala itu, dia bertemu dengan para petugas medis.

"Aku yakin saat ini banyak orang seperti,'Aku kena virus Corona, aku sekarat,' dan kau (petugas medis) menanggapinya dengan,'Tidak, kau cuma batuk,'" ungkapnya.

Ia pun menyebut jika pemberitaan media soal virus Corona terlalu berlebihan hingga membuat banyak orang yang takut. Kemudian, ia pun melemparkan candaan yang membuat beberapa orang tersinggung.

"Omong-omong, aku dan istriku sedang menyebarkan virus Corona saat ini. Maaf, kami akan berjaga-jaga, jadi bilang saja pada kami kapan harus berhenti (menyebarkannya)," canda Pangeran William.

Kini, Kerajaan Inggris sibuk mengatasi penyebaran virus Corona itu sendiri. Sebelum Pangeran Charles, seorang staf kerajaan sudah lebih dahulu dinyatakan positif virus Corona.

Semua anggota Kerajaan Inggris pun menghentikan agenda mereka dan memilih menjalani isolasi di kastilnya masing-masing, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Simak Video "Doa Netizen untuk Kesehatan Pangeran Charles"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 26, 2020 at 01:54PM
https://ift.tt/39k1FrN

Pangeran Charles Positif, William Pernah Bercanda 'Sebarkan Corona' - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangeran Charles Positif, William Pernah Bercanda 'Sebarkan Corona' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.