Search

Ria Ricis Sampai Menangis Kena Damprat Warga Komplek Rumahnya? - Suara.com

Suara.com - YouTuber Ria Ricis mengaku tidak mengetahui penyebab tetangga yang bernama Henny Myranda mendadak marah-marah. Pasalnya, tetangga itu bilang merasa terganggu dengan keramaian di komplek perumahan mereka gara-gara Ria Ricis.

"Aku sama Ricis nggak tahu, karena aku di dalam sih, dia dari luar rumah sudah ngomel-ngomel aku juga nggak tahu," kata Riri manajer Ria Ricis saat dikonfirmasi, Senin (23/3/2020) malam.

Riri mengatakan, saat kejadian dia bersama Ria Ricis dan kru memang berada di rumah. Namun tak lama setelah itu, tetangga lain berdatangan untuk memadamkan amarah Henny Myranda.

"Ada di rumah aku pun di samping beliau (Ria Ricis), nggak kok karena ada orang komplek juga yang melerai bu Henny sabar nggak emosi gitu alhamdulillah ketua komplek di sini orangnya baik-baik," ungkapnya.

Menurut Riri, seharusnya insiden ini tak perlu dibesar-besarkan melalui media sosial. Mereka siap ditegur jika memang telah melakukan kesalahan.

Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.
Ria Ricis saat promo film Aku Tahu Kapan Kamu Mati.

"Mungkin kalau kita salah kita bisa ditegur baik-baik atau gimana kan ada prosedurnya juga mbak, nggak bisa asal videoin, asal posting," jelasnya.

Sementara ketika ditanya terkait kondisi Ria Ricis setelah disemprot tetangga, Riri mengatakan adik Oki Setiana Dewi itu sempat terkejut namun tidak menangis.

"Nggak nangis, aneh aja kenapa beliau seperti itu karena tahun lalu beliau pun seperti itu aneh aja nggak tahu," imbuhnya.

Seperti diketahui, gara-gara syuting di dalam komplek perumahan di tengah wabah virus corona, Ria Ricis kena omel oleh warga sekitar.

Video perempuan memarahi kru Ria Ricis pun kini viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @HennyMyranda di Twitter.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 24, 2020 at 08:02AM
https://ift.tt/3bjXCNv

Ria Ricis Sampai Menangis Kena Damprat Warga Komplek Rumahnya? - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ria Ricis Sampai Menangis Kena Damprat Warga Komplek Rumahnya? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.