Search

Pernikahan dengan Nagita Slavina Pernah di Ujung Tanduk, Raffi Ahmad: Kalau Perempuan Lain Pasti Udah Ninggalin Gue - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mencuri perhatian. Terlihat romantis, tak heran kalau dua sejoli itu sampai punya banyak fans.

Meski pernikahan mereka belakangan ini terlihat adem ayem namun ternyata Raffi dan Nagita pernah bertengkar hebat karena suatu hal. Kendati tak menyebut dengan detail apa permasalahannya, Raffi mengaku kalau konflik tersebut muncul karena sifatnya yang masih suka main hati.

"Gue tuh orangnya suka tantangan, suka main hati. Gue tuh nggak suka yang hidupnya selow aja," ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir dari channel Youtube Ari Lasso TV, Minggu (22/03/2020).

"Yang terberat waktu itu saat gue ngomong hal paling pahit. Adalah pokoknya. Gue nggak bisa kasih tahu," lanjutnya.

1. Nagita Slavina Tetap Bertahan

Ayah Rafathar itu sampai yakin kalau pengakuannya ke Nagita tak akan bisa diterima oleh wanita lain. Hebatnya, sang istri justru tetap bersabar dan menerima permintaan maafnya.

"Saat gue mengatakan itu, 99,9 persen pasangan ketika denger hal itu, rumah tangga nggak akan bertahan. Tapi di saat itu, dia malah tahan," ungkap Raffi.

2. Kagum dengan Nagita Slavina

Bagi Raffi Ahmad, Nagita adalah sosok wanita yang bisa melengkapi dirinya. Selain cantik dan baik luar biasa, istrinya itu tak pernah meninggalkannya di saat terpuruk sekalipun.

"Dia nggak pernah marah, dia nggak pernah meninggalkan rumah, apapun itu keadaannya. Dia itu tetep ada. Mungkin kalau perempuan lain udah meninggalkan dan mengakhiri rumah tangga kita," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 23, 2020 at 03:20PM
https://ift.tt/2xfVA2l

Pernikahan dengan Nagita Slavina Pernah di Ujung Tanduk, Raffi Ahmad: Kalau Perempuan Lain Pasti Udah Ninggalin Gue - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernikahan dengan Nagita Slavina Pernah di Ujung Tanduk, Raffi Ahmad: Kalau Perempuan Lain Pasti Udah Ninggalin Gue - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.