Search

Pangeran Charles Positif Covid-19, Harry Dilarang Meghan Markle Menjenguk - Suara.com

Suara.com - Baru-baru ini, anak Ratu Elizabeth II sekaligus ayah dari Pangeran William dan Pangeran Harry, Pangeran Charles dinyatakan positif virus corona Covid-19.

"Sesuai dengan anjuran dokter serta pemerintah, Pangeran dan istrinya kini melakukan swakarantina di kediaman mereka di Skotlandia," demikian bunyi keterangan resmi kerajaan seperti diwartakan The Guardian.

Kondisi Pangeran Charles tentu membuat cemas keluarga dan anak-anaknya, termasuk Pangeran Harry yang kini berada di Kanada.

Meski begitu, Meghan Markle disebutkan telah melarang Pangeran Harry bepergian, termasuk kembali ke Inggris untuk menjenguk sang ayah, Pangeran Charles.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan nama putera pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]
Pangeran Harry dan Meghan Markle  bersama buah hatinya Archie Harrison Mountbatten-Windsor, di London, Inggris, Rabu (9/5/2019). [AFP/Dominic Lipinski]

Seorang sumber secara ekslusif mengatakan kepada Daily Mail bahwa Duchess of Sussex tidak akan merasa baik-baik saja jika suaminya bepergian ke mana pun sekarang.

"Meghan berkata Harry telah berhubungan dengan ayahnya. Tentu saja, dia frustasi," ungkap sumber tersebut, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (25/3/2020).

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Meghan Markle dan Pangeran Harry sama-sama frustasi dan ingin melakukan lebih banyak hal untuk membantu. 

Pasangan itu saat ini tinggal di Pulau Vancouver bersama bayi Archie. Mereka juga mengambil tindakan pencegahan ekstra selama pandemi melalui protokol kebersihan yang ketat.

Pangeran Harry sendiri terakhir melihat ayahnya pada 9 Maret 2020, yakni dalam acara tahunan Commonwealth Service di Westminster Abbey, London.

Pangeran Charles (kanan) dan ibunya, Ratu Elizabeth duduk di takhta dalam sebuah acara di Parlemen Inggris, London pada 19 Desember 2019 lalu. [AFP/Paul Edwards]
Pangeran Charles (kanan) dan ibunya, Ratu Elizabeth duduk di takhta dalam sebuah acara di Parlemen Inggris, London pada 19 Desember 2019 lalu. [AFP/Paul Edwards]

Acara itu juga dihadiri Ratu Elizabeth II, Pangeran William dan Kate Middleton, serta Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Sementara itu, seperti dilaporkan The Guardian, Pangeran Charles sempat menunjukkan gejala-gejala ringan sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Seorang juru bicara Clarence House mengatakan bahwa sang istri, Camilla Rosemary Shand alias Duchess of Cornwall juga telah diuji tapi hasilnya negatif.

Hingga kini, sulit untuk memastikan dari siapa sang Pangeran tertular virus karena banyaknya agenda dan keterlibatannya dalam tugas kerajaan selama beberapa minggu terakhir.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 26, 2020 at 08:33AM
https://ift.tt/33M7FZ9

Pangeran Charles Positif Covid-19, Harry Dilarang Meghan Markle Menjenguk - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangeran Charles Positif Covid-19, Harry Dilarang Meghan Markle Menjenguk - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.