Search

Diamuk Warga Karena Syuting, Ria Ricis: Insyaallah Ini Hari Terakhir - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Ria Ricis baru-baru ini diamuk warga yang tinggal di sekitar kediamannya. Ia diamuk warga karena tetap melakukan aktivitas syuting di tengah merebaknya wabah virus Corona.
Warga sekitar mengamuk karena aktivitas syuting yang dilakukan Ria Ricis itu mengundang banyak orang datang. Ria Ricis diketahui sedang menyelesaikan syuting konten selama masa karantina di rumah.

"Ria Ricis as Becir, Ricis & Executive Producer #SetanTaubatRamadhan2020 berhubung hari ini lockdown di rumah, Ricis tidak terima tamu atau aktifitas lainnya, tapi harus selesaikan tanggung jawab," tulis Ria di Instagram, Senin (23/3).

Namun aktivitas syuting itu ternyata membuat warga resah dengan banyaknya tim produksi yang datang. Warga kemudian memberi teguran kepada Ria Ricis yang tetap membuat aktivitas keramaian meski sudah dihimbau untuk berdiam diri di rumah karena virus Corona.

Peristiwa itu pun kemudian diunggah oleh salah satu netizen di Twitter. Dalam unggahan tersebut Ria Ricis dinilai meresahkan warga dan mendapat banyak kritikan.

"Ini si RIA RICIS udah kelewatan. Berkali2 ditegur warga komplek untuk jangan mengundang keramaian, masih juga dia shooting pake banyak crew tanpa ijin warga& sudah mengganggu kami!," tulisnya @Hen*******nda.

Meski begitu Ria Ricis mengaku terpaksa harus menyelesaikan proses syuting karena sudah menjadi tanggungjawab. Ia pun berjanji bahwa syuting tersebut adalah yang terakhir sebelum tahap penyelesaian produksi.

"Insyaallah ini hari terakhir, mohon doanya, sehat-sehat semua," tulis Ria.

[Gambas:Video Insertlive]

(ikh/ikh)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
March 24, 2020 at 08:19AM
https://ift.tt/39kjDL3

Diamuk Warga Karena Syuting, Ria Ricis: Insyaallah Ini Hari Terakhir - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diamuk Warga Karena Syuting, Ria Ricis: Insyaallah Ini Hari Terakhir - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.