Search

Dinar Candy Tuding Bebby Fey Fitnah Atta Halilintar Terkait Kasus Pelecehan Seksual - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Saat kasus Bebby Fey mencuat di permukaan, DJ seksi Dinar Candy sempat menyerukan pembelaannya. Namun semakin ke sini, ia merasakan ada sesuatu yang ganjil terkait laporannya.

Kendati belum diketahui siapa Youtuber yang dimaksud oleh Bebby Fey, rumor menyebutkan nama Atta Halilintar sebagai orang yang dimaksud. Lalu apa alasan Dinar Candy berbalik membela Atta?

"Kalau itu beneran pelecehan seksual aku kan marah. Kalau memang pelecehan seksual laporlah ke polisi, tapi ternyata setelah aku lihat, kok enggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja sih," ujar Dinar Candy, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9).

1. Sempat Berpikiran Buruk ke Atta Halilintar

Dinar Candy tak menampik kalau pada awalnya ia sempat berprasangka buruk ke Atta Halilintar. Pasalnya hingga saat ini, Bebby Fey sendiri tak pernah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian.

"Makanya aku kayak sempat berpikiran jelek ya sama Atta, jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja. Karena kan buktinya hanya dikeluarin, dikeluarin, tapi menurut aku kalau merasa dirugikan ya lapor polisi," jelasnya.

2. Atta Halilintar Sempat Marah?

Sejak kejadian tersebut viral, Dinar Candy mengaku sempat tidak berkomunikasi lagi dengan Youtuber kondang itu. Namun diakui olehnya, saat ini ia dan Atta Halilintar sudah baikan lagi.

"Enggak. Kita enggak komunikasi sih semenjak kejadian itu. Karena Dinar kan sempat berstatement, mungkin Atta marah atau gimana, tapi sekarang sih baik sih, enggak ada masalah," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 23, 2019 at 06:10PM
https://ift.tt/2mvtdYG

Dinar Candy Tuding Bebby Fey Fitnah Atta Halilintar Terkait Kasus Pelecehan Seksual - KapanLagi.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinar Candy Tuding Bebby Fey Fitnah Atta Halilintar Terkait Kasus Pelecehan Seksual - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.