Search

Dinar Candy Duga Bebby Fey Sengaja Fitnah Atta Halilintar - detikHot

Jakarta - Bebby Fey akhirnya menyudahi teka-teki YouTuber yang menidurinya. Ia semakin berani dengan menyebut Atta Halilintar sebagai orang tersebut.

Dinar Candy yang melihat permasalahan tersebut awalnya sempat kesal dengan Atta Halilintar. Namun lambat laun, ia merasakan ada kejanggalan dengan pengakuan Bebby Fey.

"Baik-baik saja aku sama Atta. Makanya kalau itu beneran pelecehan seksual aku kan marah. Kalau memang pelecehan seksual laporlah ke polisi, tapi ternyata setelah aku lihat, kok nggak lapor-lapor, berarti itu hanya fitnah saja sih," kata Dinar Candy usai mengisi acara Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2019).


Kini, Dinar Candy akhirnya membela Atta Halilintar. Ia yakin betul, kalau sang YouTuber tidak berbuat seperti yang dituduhkan oleh Bebby Fey. "Makanya aku kayak.. aku sempat berpikiran jelek ya sama Atta, jadi aku sekarang kayaknya lebih berpihak sama Atta, karena dia cuma difitnah saja," ujar Dinar Candy.

"Karena kan buktinya hanya dikeluarin, dikeluarin, tapi menurut aku kalau merasa dirugikan ya lapor polisi," tukasnya.

Simak Video "Dinar Candy Bela YouTuber yang Lakukan Pelecehan ke Bebby Fey"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
September 23, 2019 at 01:00PM
https://ift.tt/2QkHIwO

Dinar Candy Duga Bebby Fey Sengaja Fitnah Atta Halilintar - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinar Candy Duga Bebby Fey Sengaja Fitnah Atta Halilintar - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.