Search

Ashanty Pernah Berantem Hebat dengan Aurel, Nyaris Usir dari Rumah - detikHot

Jakarta - Hubungan Ashanty dengan Aurel dan Azriel, memang sangat dekat. Namun ternyata, Ashanty pernah bertengkar hebat dengan Aurel.

Kejadian itu terjadi beberapa waktu lalu. Saat keluarga itu berlibur di Bali.

"Jadi waktu itu Aurel kan habis pulang ya main sama teman-temannya, sampai di rumah jam setengah 2 pagi. Nggak lama dia minta izin lagi buat pergi sama teman-temannya," buka Ashanty dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

"Lha sudah setengah 2 sampai rumah mau pergi lagi nanti pulang jam berapa, akhirnya aku larang dong. Aku tuh tipe orang yang kalau kata hati nggak usah ya nggak usah," sambungnya Ashanty lagi.

Lantaran dilarang itu, Ashanty dan Aurel terlibat pertengkaran hebat. Bahkan Ashanty sempat mengusir Aurel.

"Dia ngotot tuh bilang aku kan sudah 21 tahun, aku bilang yaudah kalau kamu merasa sudah 21 tahun kamu keluar dari rumah dan urus hidup kamu sendiri," papar Ashanty.

Namun saat mengucapkan hal tersebut, Ashanty sempat takut.

Ashanty Pernah Berantem Hebat dengan Aurel, Nyaris Usir dari Rumah Foto: Instagram

"Tapi aku takut sebenarnya pas ngomong kayak gitu. Takut kalau dia benar-benar pergi dari rumah. Aku langsung chat Azriel kunci pintu depan," papar Ashanty.

Beruntung, Aurel tidak benar-benar pergi dari rumah.

"Nggak lama Aurel langsung ke kamar dia nangis kenceng banget dan aku di kamar salat berdoa semoga apa yang aku lakukan tidak salah," kata Ashanty.

"Tapi pagi-paginya Aurel benar-benar minta maaf, kita nangis-nangis berdua dia bilang maaf ya bunda aku nggak akan kayak gitu lagi. Dan benar aja malam itu temannya ada kejadian. Alhamdulillahnya dia nggak pergi," lanjut Ashanty.

Photo Gallery

Simak Video "Gisel Bantah Ajak Aurel Hermansyah Dugem Bareng"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/wes)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 08:24AM
https://ift.tt/31MpkgQ

Ashanty Pernah Berantem Hebat dengan Aurel, Nyaris Usir dari Rumah - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ashanty Pernah Berantem Hebat dengan Aurel, Nyaris Usir dari Rumah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.