Search

Ashanty Pernah Ribut Besar dengan Aurel, Anang Mati Kutu - detikHot

Jakarta - Ashanty dan Aurel pernah terlibat ribut besar beberapa waktu lalu di Bali kala liburan keluarga. Lantas bagaimana Anang Hermansyah melihat kejadian itu?

"Waktu itu Aurel juga sempat minta aku belain tapi aku bilang kalau Ashanty itu bunda kamu yang harus kamu turutin," papar Anang dalam Channel YouTube Ussy Andhika.

Kala itu Anang merasa tidak berdaya. Ia pun mengaku mati kutu dengan adanya peristiwa itu.

"Aku mati kutu, keluar aku dari rumah nggak tahu ke mana waktu itu," jelas Anang lagi.

Anang juga tahu kala Ashanty hampir mengusir Aurel dari rumahnya lantaran larangan pergi dini hari.

"Setelahnya kita bicara kalau jangan sampai lagi besok-besok keluar kata itu. Takutnya nanti dia benar-benar pergi dan menyalah artikan perhatian kita," beber Anang.

"Alhamdulillahnya anak itu hatinya baik sekali, dia benar-benar mengikuti apa kata-kata aku yang alhamdulillah benar untuk dia," jelas Ashanty lagi.

Simak Video "Eksklusif! Anang Hermansyah Cerita Autoimun yang Diidap Ashanty"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 28, 2019 at 11:00AM
https://ift.tt/3450z0U

Ashanty Pernah Ribut Besar dengan Aurel, Anang Mati Kutu - detikHot
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ashanty Pernah Ribut Besar dengan Aurel, Anang Mati Kutu - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.