Search

Dicecar 19 Pertanyaan, Gisel Jelaskan Pertama Kali Tahu soal Video Syur - detikNews

Jakarta - Artis Gisella Anastasia sudah selesai diperiksa polisi terkait video syur yang disebut-sebut diperankan olehnya. Dicecar 19 pertanyaan oleh penyidik, Gisel menjelaskan kronologi pertama kali mengetahui video itu.

"Ini sudah dilakukan klarifikasi terhadap klien kami, Mbak Gisel, sebanyak 19 pertanyaan," kata pengacara Gisel, Sandy Arifin, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10/2019).


Sandy mengatakan Gisel juga memberikan bukti-bukti lain berupa hasil tangkapan layar dari media sosial. Gisel sudah mengumpulkan bukti itu selama hampir 3 hari.
Pemeriksaan Gisel itu berlangsung sejak pukul 11.05 WIB dan berakhir sekitar pukul 14.45 WIB. Sandy mengatakan Gisel dicecar pertanyaan terkait kapan dirinya tahu video syur itu.

"Pertanyaannya lebih kepada kronologi kejadian hari dan waktu dan jamnya kemudian kerugiannya apa. Ya (pertanyaan) pada saat kejadian yang bersangkutan di mana, klien kami lagi ngapain, tahu info dari siapa, dan siapa aja di sekitarnya dengar atau lihat ketika Mbak Gisel dapat informasi itu," jelas Sandy.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 03:30PM
https://ift.tt/2JA7VBT

Dicecar 19 Pertanyaan, Gisel Jelaskan Pertama Kali Tahu soal Video Syur - detikNews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dicecar 19 Pertanyaan, Gisel Jelaskan Pertama Kali Tahu soal Video Syur - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.