Search

Hari Ini, Ade Irawan akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suaminya - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kepergian Ade Irawan ke pangkuan sang khalik masih menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Ade Irawan diketahui telah lama mengidap penyakit jantung dan komplikasi. Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1) di Rumah Sakit Fatmawati pukul 14.22. Berita kepergian Ade Irawan ini dibagikan oleh Melly Goeslaw di laman Instagram miliknya.

"Innalillahi wainailaihi rojiun. Selamat jalan tante Ade Irawan. Bahagia berkumpul kembali dengan Ria di Surga Allah SWT. Alfatihah buat tante dan Ria," tulis Melly Goeslaw.

Sementara itu, almarhumah Ade Irawan sendiri telah tiba di rumah duka sejak sore hari kemarin dan akan dimakamkan hari ini, Sabtu (18/1) di TPU Tanah Kusir pukul 10.00 WIB.

"Pemakamanya rencana, besok pukul 10 pagi di Tanah Kusir," kata Adi Bambang Irawan ketika ditemui di rumah duka, kawasan Lebak Bulus.

Hari Ini, Ade Irawan akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suaminya Foto: Egy Atmaja

Adi juga membeberkan bahwa nantinya jenazah Ade Irawan akan dimakamkan bersama dengan sang ayah, Bambang Irawan yang berbeda blok dengan Ria Irawan.

"Ria kan dimakaminnya beda blok, nanti ibu kemungkinan akan dimakamkan sama ayah saya, almrahum, ditumpuk," papar Adi lebih lanjut.

Ade Irawan meninggal dunia di usia 82 tahun akibat komplikasi jantung dan paru-paru yang telah lama ia idap. Ia meninggal di Rumah Sakit Fatmawati yang hanya berbeda 11 hari dengan kepergian sang putri, Ria Irawan.

[Gambas:Video Insertlive]

(dis/dis)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 18, 2020 at 07:40AM
https://ift.tt/30x5bfH

Hari Ini, Ade Irawan akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suaminya - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini, Ade Irawan akan Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Suaminya - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.