Search

Terpopuler: Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal hingga Satu Ginjalnya Diangkat - Suara.com

Suara.com - Belum lama ini penyanyi Vidi Aldiano lewat video yang diunggah di akun instagramnya mengungkapkan bahwa dirinya mengidap kanker ginjal. Penyakitnya itu didiagnos

Dalam video tersebut, Vidi Aldiano juga mengemukakan bahwa pada Jumat (13/12/2019) ia berada di sebuah rumah sakit di Singapura.

Akibat kanker ginjal yang diidapnya, Vidi Aldiano juga melakukan operasi pengangkatan ginjal sebelah kiri pada Jumat (13/12/2019) di Singapura. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Yuanita Rohali di akun Instagramnya.

Kabar mengenai Vidi Aldiano yang mengidap kanker ginjal ini tentu saja mengejutkan publik. Tak heran bila berita seputar kondisi kesehatan penyanyi yang melejit lewat lagu Nuansa Bening ini menjadi salah satu berita terpopuler.

Ingin tahu selengkapnya? Berikut rangkuman yang dihimpun Suara.com, Sabtu (14/12/2019).

1. Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Kenali Gejala Awal dan Faktor Risikonya

Vidi Aldiano menderita kanker ginjal. [Evi Mariska/Suara.com] [Ismail/Suara.com]
Vidi Aldiano menderita kanker ginjal. [Evi Mariska/Suara.com] [Ismail/Suara.com]

Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Kenali Gejala Awal dan Faktor Risikonya

Kanker memang salah satu momok bagi masyarakat. Hampir semua organ pada tubuh manusia bisa berubah menjadi kanker, termasuk kanker ginjal.

Berbicara soal kanker ginjal, baru-baru ini penyanyi Vidi Aldiano lewat video yang diunggahnya di akun instagramnya mengungkapkan bahwa dirinya mengidap kanker ginjal.

Baca selengkapnya

2. Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal, Hindari 3 Makanan Ini setelah Pengobatan!

ilustrasi makanan [shutterstock]
ilustrasi makanan [shutterstock]

Kabar Vidi Aldiano yang menderita kanker ginjal masih menjadi perhatian publik. Vidi Aldiano pun sudah melakukan operasi pengangkatan ginjal sebelah kiri untuk mengatasi penyakitnya.

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengabarkan bahwa dirinya baru didiagnosis kanker ginjal beberapa minggu lalu melalui Instagramnya.

Baca selengkapnya

3. Hidup dengan Satu Ginjal Seperti Vidi Aldiano, Adakah Risikonya?

Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]
Vidi Aldiano [Evi Mariska/Suara.com]

Vidi Aldiano yang sedang menderita kanker ginjal akhirnya melakukan operasi pengangkatan ginjal sebelah kiri kemarin Jumat, (13/12/2019) di Singapura. Kabar Vidi melakukan operasi pengangkatan ginjal kiri pun diketahui dari unggahan Yuanita Rohali di Instagram.

Sebelumnya, Vidi Aldiano juga sudah memberi tahu mengenai kondisi kesehatannya melalui Instagram. Vidi Aldiano mengaku baru didiagnosis kanker ginjal pada minggu lalu.

Baca selengkapnya

4. Kanker Ginjal Vidi Aldiano, ini Tingkat Harapan Hidup Penderita!

Ilustrasi kanker ginjal. [Shutterstock]
Ilustrasi kanker ginjal. [Shutterstock]

Kabar tentang Vidi Aldiano yang menderita kanker ginjal tentu mengejutkan para penggemarnya. Di sisi lain, masalah kesehatan yang dialami oleh Vidi Aldiano juga menjadi pembelajaran bagi semua orang.

Seperti yang diketahui sebelumnya kanker ginjal adalah jenis kanker yang berada di ginjal. Kanker ini terjadi ketika sel-sel sehat dalam satu atau kedua ginjal tumbuh di luar kendali dan membentuk benjolan disebut tumor.

Baca selengkapnya

5. Mengenal Kanker Ginjal Vidi Aldiano, Ketahui Jenis-jenisnya

Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]
Vidi Aldiano [Ismail/Suara.com]

Penyanyi solo pria, Vidi Aldiano diketahui tengah menderita kanker ginjal sebelah kiri. Vidi Aldiano pun menceritakan tentang kondisi kesehatannya tersebut melalui Instagram.

Vidi Aldiano mengaku baru didiagnosis kanker ginjal pada minggu lalu. Sebelumnya, dia didiagnosis memiliki anomali yang disangka kista beberapa bulan lalu.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 14, 2019 at 09:03PM
https://ift.tt/2EjJ2Hy

Terpopuler: Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal hingga Satu Ginjalnya Diangkat - Suara.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terpopuler: Vidi Aldiano Idap Kanker Ginjal hingga Satu Ginjalnya Diangkat - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.