Search

Jari Palsu Wartawan Putus Saat Liput Kebebasan Ahmad Dhani, Ini Kata Pengacara - detikNews

Jakarta - Jari palsu jurnalis Suara.com, Herwanto, putus saat meliput kebebasan politikus Partai Gerindra Ahmad Dhani. Pengacara Dhani, Ali Lubis, mengaku tidak tahu mengenai insiden tersebut.

"Jadi begini, saya selaku kuasa hukum Mas Dhani memang tidak tahu adanya kejadian yang dialami oleh salah satu teman wartawan yang meliput proses penjemputan mas Dhani di Rutan Cipinang kemaren, karena situasi pas mas Dhani keluar dari Rutan Cipinang memang sangat ramai sekali dan berdesak-desakan," kata Ali kepada wartawan, Selasa (31/12/2019).


Ali mengatakan situasi saat itu sangat ramai. Bahkan dia ikut terdorong saat hendak memberikan pernyataan pers. "Saya aja sampe kedorong-dorong ya waktu itu, sehingga yang tadinya mau nemui para wartawan untuk memberikan tanggapan pun di geser ke Rumah Mas Dhani di Pondok Indah," ujar dia.

Terlepas dari itu, Ali sepakat pelaku yang menyebabkan jari Herwanto putus harus bertanggung jawab. Ali juga mendesak pelaku meminta maaf.

"Saya sepakat ya jika memang ada oknum yang melakukan tindakan yang berlebihan yang menyebabkan kerugian terhadap salah satu wartawan yang meliput kemarin harus meminta maaf," ujar Ali.

Simak Video "Kembali Bermusik, Ahmad Dhani Mulai Latihan Band Lagi"

[Gambas:Video 20detik]


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 04:41PM
https://ift.tt/2MMbZk6

Jari Palsu Wartawan Putus Saat Liput Kebebasan Ahmad Dhani, Ini Kata Pengacara - detikNews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jari Palsu Wartawan Putus Saat Liput Kebebasan Ahmad Dhani, Ini Kata Pengacara - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.