Search

Taylor Swift Dikabarkan Absen di Grammy Awards 2020 - ayobandung.com

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM -- Salah satu acara penghargaan bergengsi Grammy Awards 2020 akan diselenggarakan pada Minggu (26/01/2020) di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu bintang tamu yang paling dinanti adalah penyanyi wanita yang mendunia, Taylor Swift. Namun sayangnya, dilansir dari laman E! News, pelantun Lover tersebut dikabarkan absen di Grammy Awards 2020.

Sebab, sampai Sabtu (25/01/2020), belum ada kejelasan secara pasti apakah Taylor akan datang atau tidak. Selain itu juga belum diketahui apa penyebabnya absennya kekasih Joe Alwyn.

Padahal, sebelumnya dilaporkan Taylor akan menjadi bintang tamu yang memberi kejutan di acara penghargaan bergengsi tersebut.

Penyanyi 30 tahun itu juga masuk dalam beberapa kategori yang dinominasikan di Grammy Awards 2020 itu. Taylor Swift masuk di dalam nominasi Song of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Album.

Walaupun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi apakah Taylor Swift absen atau tidak, tapi masih banyak penyanyi yang sudah pasti akan tampil di Grammy Awards 2020.

Mereka adalah Ariana Grande, Demi Lovato, Camila Cabello, Billie Eilish, Blake Shelton dan Gwen Stefani. Selain itu juga ada Jonas Brothers, Lizzo, H.E.R, Aerosmith, Run DMC dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, tahun 2019 adalah menjadi tahun yang luar biasa untuk Taylor Swift. Selain sukses merilis album baru bertajuk Lover, ia juga berhasil memecahkan rekor di AMAs 2019.

Ia sudah melewati pencapaian sang legenda The King of Pop, Michael Jackson. Enam piala yang diraih Taylor Swift melewati rekor Michael Jackson.

The King of Pop tersebut sebelumnya menjadi artis dengan piala terbanyak di American Music Awards dengan koleksi 24 piala sepanjang kariernya.

Kemudian di momen itu, pelantun Blank Space ini memegang rekor baru. Diketahui sebelumnya Taylor Swift sudah memiliki 23 piala AMAs.

Lalu, ada tambahan 6 piala di tahun 2019 membuat Taylor Swift mencetak rekor terbaru sekaligus standar tinggi para artis masa depan dengan 29 piala. Keren banget, ya!

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 26, 2020 at 05:55PM
https://ift.tt/30ZicPA

Taylor Swift Dikabarkan Absen di Grammy Awards 2020 - ayobandung.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Taylor Swift Dikabarkan Absen di Grammy Awards 2020 - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.