Search

Acaranya Dihentikan KPI, Hotman Paris: Duit Segitu Receh... - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Program acara Hotman Paris Show untuk sementara dihentikan masa tayangnya oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sanksi administratif tersebut tercatat dengan nomor451/K/KPI/31.2/09/2019.

Sebagai pembawa acara, Hotman Paris santai menghadapi sanksi tersebut. Alih-alih dirugikan, pengacara kondang ini malah merasa diuntungkan.

"Ah cuma (dihentikan) dua episode, saya anggap cuti," ungkap Hotman Paris saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (1/10/2019) sore.

Menurut Hotman Paris, penghentian masa tayang untuk dua episode tak memberi pengaruh apa pun. Sebab, menjadi presenter bukanlah mata pencarian dia yang utama.

"Kalau saya kan beda dengan artis lain, yang mencari duit dari show. Kalau saya kan duit segitu kan duit receh," papar pengacara berusia 59 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Dihentikan Sementara

Sementara itu, dalam surat keputusan KPI, tayangan Hotman Paris Show dihentikan sementara setelah heboh pemberitaan tentang Nikita Mirzani yang memarahi Elza Syarief saat menjadi tamu.

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani dianggap secara gamblang telah menghina dan merendahkan martabat orang lain yaitu Elza Syarief di depan publik.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
October 02, 2019 at 12:30PM
https://ift.tt/2p8Qd0J

Acaranya Dihentikan KPI, Hotman Paris: Duit Segitu Receh... - Liputan6.com
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Acaranya Dihentikan KPI, Hotman Paris: Duit Segitu Receh... - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.