Search

Tentang Cho Eun Jung, Presenter Cantik yang Bikin Luluh Hati So Ji Sub - detikHot

Jakarta -

Berita bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi So Ji Sub yakni 51K. Salah satu staf 51K mengatakan, "Kami memiliki kabar baik tentang aktor kami, So Ji Sub. Ia menjalin hubungan asmara yang berharga dan baru saja menikah."

Pemain drama Terius Behind Me ini ternyata menikah dengan sosok wanita cantik yang bekerja sebagai presenter.

Berikut fakta menarik tentang Cho Eun Jung, yang dinikahi So Ji Sub:

1. Karier

Cho Eun Jung merupakan seorang reporter untuk sejumlah program acara gim di OGN, sebuah channel televisi untuk bidang e-Sports pada tahun 2014. Ia juga pernah bekerja sebagai MC dan perwakilan penyiar dalam program acara League of Legends Champions Korea (Lol Champions).

Di tahun 2016, Cho Eun Jun memutuskan untuk berhenti bekerja di NGO dengan acara terakhirnya yakni "Spring 2016 Lol Champions".

Wanita kelahiran 1994 ini juga melanjutkan kariernya sebagai reporter di acara E-News Exclusive atau Night of TV Entertainment di salah satu stasiun TV nasional, SBS.

2. Bertemu So Ji Sub

So Ji Sub dan Cho Eun Jun bertemu untuk pertama kalinya pada tahun 2018. Kala itu, So Ji Sub muncul sebagai bintang tamu dalam acara E-News Exclusive untuk mempromosikan film 'Be with You' yang ia bintangi. Dalam acara tersebut Cho Eun Jung dan So Ji Sub bertemu pertama kali.

3. Beda 17 Tahun

Cho Eun Jung yang kelahiran 1994 ternyata memiliki selisih usia cukup jauh dengan So Ji Sub yang lahir di tahun 1977. Beda usia mereka 17 tahun lho. Meskipun begitu, alumnus Ewha Womans University jurusan Tari Korea ini sangat cocok dengan sang aktor hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

4. Hobi Main Games

Kabarnya wanita yang dipersunting So Ji Su ini tidak hanya seorang wartawan dan presenter, tetapi juga gamers. Ia sangat gemar bermain League of Legends. Bahkan ia memiliki julukan League of Legends Goddes di Korea Selatan.

5. Pintar Menari

Kepiawaiannya menari memang sudah tak diragukan lagi. Bagaimana tidak, ia merupakan lulusan tari di salah satu universitas ternama di Korea yakni Ewha Womans University. Namun menari bukan sebagai pekerjaan yang ia geluti. Cho Eun Jung mengaku hobi menari. Bahkan saat ditanya, lebih suka jadi penyiar atau penari, ia lebih memilih penyiar.

cho eun jung pacar so ji sub

cho eun jung ig

cho eun jung reporter

cho eun jung umur

Simak Video "Cho Eun Jung, Reporter yang Taklukan Hati So Ji Sub"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 07, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/2yDBpvP

Tentang Cho Eun Jung, Presenter Cantik yang Bikin Luluh Hati So Ji Sub - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tentang Cho Eun Jung, Presenter Cantik yang Bikin Luluh Hati So Ji Sub - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.