Search

Kim Hee-ae Ogah Akrab dengan Han So-hee dan Park Hae-joon - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemeran dokter Ji Sun-woo dalam drama Korea The World of the Married, Kim Hee-ae mengakui dirinya menjaga jarak dan tak ingin terlalu akrab dengan Han So-hee yang memerankan Yeo Da-kyung dan Park Hae-joon yang menjadi Lee Tae-oh.

Hal itu dilakukan Kim Hee-ae karena ingin menjaga emosi karakter yang ia perankan dalam drama tersebut. Yeo Da-kyung merupakan orang ketiga dalam rumah tangga Ji Sun-woo dengan Lee Tae-oh.

"Hal itu disengaja sebagai bagian dari karakter saya," kata Kim dalam jumpa media secara daring, baru-baru ini. "Saya menjaga jarak dari Park Hae-joon dan Han So-hee karena saya tak ingin kehilangan emosi [dari karakter Ji Sun-woo],"


"So-hee amat sopan dan cantik, saya menyukai dia," kata Kim Hee-ae, dikutip dari Sports Chosun via Nate. "Namun saya menjaga jarak saya dengannya sehingga saya bisa membenamkan diri saya dengan baik dalam emosi karakter saya,"

Meski begitu, Kim Hee-ae mengakui bahwa Han So-hee bermain cemerlang sebagai sosok Yeo Da-kyung meski ia tergolong pemain baru dalam belantika drama Korea.

Menurutnya, Han So-hee merupakan aktris yang sangat bersemangat dan sudah berpengalaman.

"Jika dia sudah sesempurna ini di usia muda, saya tak bisa membayangkan dia akan menjadi aktris yang seperti apa ketika di usia saya. Dia pekerja keras. Penampilannya sempurna," kata Kim Hee-ae, dikutip dari eNews24 via Naver.

Di sisi lain, Han So-hee mengakui bahwa sosok Kim Hee-ae merupakan panutan bagi dirinya dalam dunia akting. Hal itu diakui kala dirinya diwawancara oleh majalah Grazia Korea dalam kesempatan terpisah.

"Setelah melihat proyek lama Kim Hee-ae, dan melihatnya langsung dari dekat, saya menemukan diri saya berpikir, 'saya ingin menjadi aktris seperti dia'," kata Han So-hee, dikutip dari Osen via Naver.

"Untuk sebagian besar, peran Kim Hee-ae mainkan adalah wanita yang berada di pusat dan memimpin cerita," kata So-hee. "Saya, juga, ingin memerankan karakter kuat seperti itu."

The World of the Married merupakan drama Korea yang mengisahkan pergolakan antara Ji Sun-woo dan Lee Tae-oh setelah rumah tangga mereka kandas akibat perselingkuhan Tae-oh dengan Yeo Da-kyung.

Bukan hanya pengkhianatan sang suami yang dirasakan Sun-woo, dokter itu juga menemukan bahwa selama ini perselingkuhan itu didukung dan ditutupi oleh teman-teman mereka sendiri.

[Gambas:Youtube]

(end)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 08:36AM
https://ift.tt/2zzNIKj

Kim Hee-ae Ogah Akrab dengan Han So-hee dan Park Hae-joon - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Hee-ae Ogah Akrab dengan Han So-hee dan Park Hae-joon - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.