Search

5 Fakta Reemar Martin, Seleb TikTok Cantik yang Dihujat Netizen Indonesia - Haibunda

Jakarta - Nama Reemar Martin kini sedang menjadi perbincangan di kalangan netizen, Bun. Pasalnya, Reemar menjadi korban hujatan netizen Indonesia.

Reemar memang aktif di media sosial. Ia juga kerap mengunggah video-video kekinian di akun TikTok. Dilansir berbagai sumber, berikut 5 fakta Reemar Martin:


1. Gadis asal Filipina

Reemar Martin merupakan gadis asal Filipina yang tinggal di Australia. Ia juga merupakan influencer yang banyak penggemarnya di Asia, Bun.

2. Pengikut jutaan di TikTok

Reemar Martin memang cukup populer di kalangan pengguna TikTok. Gadis kelahiran 1999 ini telah memiliki 1,7 pengikut di akun TikToknya.

Beberapa video unggahannya di platform tersebut rata-rata diputar 1 sampai 2 juta kali. Dari postingannya di Twitter, Reemar diketahui pernah menghadiri acara penghargaan yang diadakan Tiktok untuk content creator.

5 Fakta Reemar Martin, Seleb TikTok Cantik yang Dihujat Netizen Indonesia5 Fakta Reemar Martin, Seleb TikTok Cantik yang Dihujat Netizen Indonesia/ Foto: Instagram

3. Dibully netizen Indonesia

Nama Reemar menjadi perbincangan lantaran dihujat netizen wanita asal Indonesia. Beberapa wanita tersebut menganggap Reemar menjadi penyebab hubungannya dengan sang pacar berantakan.

Semua berawal dari rasa cemburu mereka saat mengetahui pacarnya mengidolakan Reemar. Tak hanya dihujat, akun Reemar juga sempat dilaporkan atau di-report, Bunda.

4. Membuat akun Instagram baru

Akibat aksi report yang ditujukan padanya, akun Instagram milik Reemar sempat hilang. Belakangan, gadis 21 tahun membuat akun Instagram baru.

"Ini akun baru aku @reemar.official18 . Akun Instagram dan Facebook ku diblokir. Jadi aku membuat yang baru lagi. Bisakah aku mendapatkan 500 ribu (followers) lagi," kata Reemar dalam unggahan video di TikToknya.

5. Sempat dikaitkan dengan idol BTS

Beberapa akun diketahui menyerang Reemar dan menganggapnya tak suka dengan boyband BTS. Mereka bahkan berseteru dengan penggemar Reemar sampai me-report akun resmi BTS.

Tak mau urusan semakin panjang, Reemar buka suara dan mengklarifikasi. Ia meminta maaf dan menyatakan tidak membenci BTS.

"Saya tidak benci BTS," tulisnya di Twitter.

"Saya tidak tahu benar apa yang terjadi karena saya tidak paham Bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar BTS, saya minta maaf atas apa yang dilakukan para penggemar saya. Tuhan memberkati kalian semua," sambungnya.


Simak juga tips agar anak mau meninggalkan gadget, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 29, 2020 at 10:30PM
https://ift.tt/2W8vNSx

5 Fakta Reemar Martin, Seleb TikTok Cantik yang Dihujat Netizen Indonesia - Haibunda
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Reemar Martin, Seleb TikTok Cantik yang Dihujat Netizen Indonesia - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.