Search

Polisi Jemput Vanessa Angel untuk Diperiksa soal Narkoba - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Vanessa Angel bersama suami dan manajernya dijemput oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (8/4), terkait dengan temuan narkoba beberapa waktu lalu.

Polisi diketahui langsung menjemput Vanessa dan dua orang lainnya di kediamannya yang berlokasi di sebuah perumahan di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

"Kami jemput VA (Vanessa Angel-red) suami dan manajernya untuk dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat," kata Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Maulana Mukarom dalam keterangannya, Rabu (8/4).

Disampaikan Maulana, penjemputan itu dilakukan lantaran pihaknya memerlukan tambahan keterangan dari Vanessa dan sejumlah saksi lainnya.


"Kami panggil karena ada pemeriksaan tambahan, kemarin juga kami sudah memeriksa beberapa saksi. Nah sekarang keteranganya mau dikonfrontir," tutur Maulana.
[Gambas:Video CNN]

Vanessa Angel ditangkap pada 16 Maret lalu di Jalan Diamond, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Selain Vanessa, polisi juga turut mengamankan suaminya, FA dan seorang perempuan CL.

Dari hasil tes urine, Vanessa dan CL terbukti negatif, sedangkan FA dinyatakan positif. Atas dasar itu, polisi memutuskan untuk memulangkan Vanessa dan CL. Sedangkan untuk FA, polisi masih mendalami apakah bakal dipulangkan atau ditahan.

"Yang pasti VA dan CL pulang, yang BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak, yang jelas masih kita periksa," tutur Kapolres Metro Jakarta Barat, Audie Latuheru, Selasa (17/3). (dis/ain)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 08, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/2wt3zcs

Polisi Jemput Vanessa Angel untuk Diperiksa soal Narkoba - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Jemput Vanessa Angel untuk Diperiksa soal Narkoba - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.