Search

Pernah Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Nggak 'Jualan'! - detikHot

Jakarta -

Luna Maya geram dengan seorang pengusaha yang ingin berkenalan dengannya. Ia ditawar Rp 200 juta per hari untuk menemaninya pergi jalan-jalan ke luar negeri.

Hal itu diceritakan Luna Maya di channel YouTube nya. Dalam konten diary Luna, mantan kekasih Reino Barrack itu mencurahkan isi hatinya dengan judul video "LUNA MAYA: SORRY GUE NGGA 'JUALAN' !!!.

"Jadi kira-kira bulan Januari, pertengahan ya. Aku dapat whatsapp dari seorang makeup artist, aku tidak akan nyebut namanya. Nggak terlalu kenal, aku nggak terlalu dekat, cuma pernah di makeupin sekali sudah lama sekali. Selalu minta makeup, ya sudah akhirnya aku bilang 'tukeran nomor telepon nanti deh kapan-kapan kita make up," ujar Luna Maya, dilihat detikcom, Kamis (2/4/2020).

Tak lama, MUA tersebut langsung me-WhatsApp Luna Maya. Ia bertutur ada seorang temannya pengusaha yang ingin berkenalan dengan sang artis.

"Ya sudah aku bilang boleh namanya orang mau kenalan masa aku menghalangi ya, kita kan selalu membuka tangan kita, pintu kita untuk semua orang yang mau kenal dengan kita, dengan tujuan yang baik pastinya," sambungnya.

Ternyata ada udang di balik batu. Pengusaha tersebut mempunyai niat terselubung yang membuat Luna Maya Geram.

"Iya kak tapi jangan marah ya' katanya gitu, masih aku simpan, aku screen capture (chat whatsapp). Bilangnya gini, 'dia minta ditemenin jalan-jalan ke luar negeri sehari Rp 200 juta, tiga hari berarti Rp 600 juta," kata Luna Maya.

"Itu pas aku baca kayak nemenin ke luar negeri Rp 200 juta sehari? Hello!! Ini dalam pikiran aku, otak aku saat itu kayak (geram) kalau lu ada di depan gue, gue cekik lu gitu. Kayak gila ya, ini kan sudah kerja capek-capek, maksudnya godaan itu selalu ada," lanjut wanita 36 tahun itu.

Alhasil, tawarin tersebut tidak diterima oleh Luna Maya. Ia tak menghiraukan ajakan tersebut, karena niatnya berkenalan sudah tak baik.

Simak Video "Luna Maya Masih Bungkam soal Kabar Kedekatannya dengan Pria Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 02, 2020 at 07:53AM
https://ift.tt/343A9hb

Pernah Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Nggak 'Jualan'! - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Ditawar Rp 200 Juta Sehari, Luna Maya: Gue Nggak 'Jualan'! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.