Search

Jo Eun Jung, Reporter dan Gamer yang Dinikahi So Ji Sub - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Nama Jo Eun Jung langsung menjadi perbincangan setelah aktor So Ji-sub mengumumkan pernikahan keduanya pada Selasa (7/4).

Jo Eun-jung merupakan seorang reporter yang berusia 17 tahun lebih muda dari So Ji-sub. Dia memulai karier sejak 2014 dalam League of Legends dan juga menjadi pembawa acara untuk stasiun televisi OGN.

Ia pertama kali bertemu dengan So Ji-sub saat mewawancarai sang aktor dalam program Night of Real Entertainment di SBS pada Februari 2018. Saat itu, So Ji Sub sedang promosi film Be with You.


Sejak saat itu, keduanya dilaporkan mulai saling mengenal satu sama lain dan menjalin hubungan asmara.

Dispatch sendiri sempat merilis foto keduanya berkencan di sebuah kafe di Hannam-dong. Menurut Dispatch, So Ji-sub pergi ke kafe untuk memesan minuman, sementara Jo Eun-jung menunggu di luar.

Setelah itu, pasangan ini menikmati kencan sederhana sambil berjalan-jalan dan meminum kopi.

Namun, pihak agensi sendiri menyatakan tak tahu berapa lama mereka berkencan sebelum mereka mengumumkan hubungan asmara keduanya secara resmi  pada 17 Mei 2019.

Selain profesi sebagai reporter, mengutip Channel Korea, Jo Eun-jung juga seorang gamer perempuan yang memiliki banyak penggemar di kalangan komunitas gim. Dia juga dikenal karena memiliki selera mode yang baik dan karakter sesuai kepribadiannya.

Usai menikah, keduanya dilaporkan akan menempati rumah mewah di Hannam the Hills, Seoul. Rumah seluas 231 meter persegi tersebut dibeli So Ji-sub pada 15 Juni 2019 dengan harga 6,1 miliar won atau setara Rp81,8 miliar.

Sebelum berkencan dengan Jo Eun-jung, So Ji-sub sempat dikabarkan dekat dengan beberapa aktris dan Idol Korea, di antaranya Kim Hyun-joo, Jooyeon "After School", dan Shin Min-ah.

[Gambas:Youtube]

(agn/has)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 07, 2020 at 12:05PM
https://ift.tt/39RIciq

Jo Eun Jung, Reporter dan Gamer yang Dinikahi So Ji Sub - CNN Indonesia
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jo Eun Jung, Reporter dan Gamer yang Dinikahi So Ji Sub - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.