Search

Glenn Fredly Menangis Bahas Putrinya di Panggung Terakhir - Suara.com

Suara.com - Musisi Glenn Fredly sempat membahas kelahiran putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang lahir pada 28 Februari 2020. Suami Mutia Ayu itu sampai berderai air mata.

Momen tersebut terjadi di panggung terakhir Glenn sebelum tutup usia. Glenn salah satu penampil di acara Heyfest 2020 pada 29 Februari, sehari setelah kelahiran sang putri.

"Di bawah berkah hujan malam hari ini, saya mengucap syukur karena putri saya...," kata Glenn tak bisa melanjutkan kalimat itu.

Air mata Glenn tumpah juga. Pelan-pelan dia melanjutkan pesannya pada ribuan penonton malam itu.

Putri pertama saya…Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo…lahir bersama generasi yang bersama kakak-kakaknya yang perduli dengan masa depan! Yang tidak hanya memikirkan tentang dirinya sendiri," ujar dari atas panggung.

Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]
Infografis Glenn Fredly meninggal dunia dan catatan perjalanan hidupnya. [Suara.com]

"Saya percaya pada kalian, Teman-teman…Walaupun saya tidak kenal, tapi saya percaya pada kalian, Teman-teman! I love you, Bekasi!," kata Glenn lagi.

Pesan terakhir Glenn tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram Nada Promotama. Video diunggah untuk mengenang si pelantun Januari itu.

Seperti diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) dalam usia 44 tahun karena sakit radang selaput otak atau meningitis.

Dia meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu dan bayi yang baru berusia 40 hari. Jenazah Glenn Fredly telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 10, 2020 at 07:32AM
https://ift.tt/2JUPPtW

Glenn Fredly Menangis Bahas Putrinya di Panggung Terakhir - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Glenn Fredly Menangis Bahas Putrinya di Panggung Terakhir - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.