Search

Banyak Orang di Rumahnya, Ini 7 Potret Ruang Disinfektan Raffi Ahmad untuk Antisipasi Corona Covid-19 - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan media. Pasangan selebriti ini sudah dikenal khalayak luas sebagai artis papan atas yang sukses di dunia hiburan. Wajar apabila mereka memperkerjakan banyak orang di rumahnya untuk mengurusi berbagai keperluan. Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memasang ruang disinfektan di rumah mereka untuk antisipasi corona covid-19.

Diketahui kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang dijadikan sebagai rumah pribadi dan kantor. Lebih dari 50 orang karyawan berada di rumahnya. Hal ini menimbulkan rasa kekhawatiran mengenai wabah virus corona covid-19.

Adanya wabah virus corona covid-19 yang saat ini terjadi, membuat Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi ini melakukan antisipasi dengan membeli ruang disinfektan. Penghasilannya memang tak tanggung-tanggung, sehingga mereka memutuskan untuk membeli ruang disinfektan di rumahnya. Mengingat banyak orang yang sering datang serta tinggal dirumah mereka.

Ruang disinfektan ini dipasang untuk melindungi keluarga, karyawan, dan tamu yang berkunjung ke rumahnya agar terhindar dari virus corona covid-19. Dengan adanya alat ini Raffi Ahmad berharap jika bisa menjaga rumah dan orang-orang yang berkunjung tetap steril dari virus corona covid-19.

Melalui akun youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis, (02/04/2020) lalu ini. Raffi menunjukkan ruang disinfektan dan cara kerja ruang tersebut yang dipasang di rumahnya. Berikut 7 potret ruang ruang disinfektan Raffi Ahmad itu.

1. Ruang Disinfektan Di Pasang Di Garasi

Raffi dan Gigi berusaha melakukan antisipasi virus corona covid-19 di rumahnya dengan memasang chamber disinfektan. Awalnya ruang disinfektan akan di pasang disamping pintu utama. Namun rencana tersebut berubah dengan memindahkannya ke dalam garasi agar terhindar dari hujan.

2. Gunakan Satu Pintu Masuk

Rencananya Raffi dan Gigi akan menggunakan satu pintu masuk yakni melalui garasi yang telah di pasang ruang disinfektan. Hal ini dilakukan agar orang-orang bisa melewati ruang disinfektan tersebut sebelum masuk ke dalam rumah. sehingga setiap keluarga, karyawan, dan tamu harus melewati ruang disinfektan tersebut terlebih dulu.

"Ini bukan buat gaya gayaan atau buat apa guys. Ini basecampnya Rans, di sini kan banyak banget tim aku. Jadi aku akan tutup semua pintu, mau tamu, dan yang datang," kata Raffi Ahmad dalam video Rans Entertainment.

3. Ruang Disinfektan untuk Lindungi Keluarga dan Karyawan

Pemasangan ruang disinfektan di rumah Raffi tersebut dimaksudkan untuk melindungi keluarga dan karyawan serta menjaga sterilsasi dari virus corona covid-19. Hal ini juga diungkapkan oleh Raffi melalui video tersebut.

"Yang penting ini untuk kebersamaan kita menjaga sterilisasi. Jadi aku juga harus melindungi keluarga aku, tim aku, ya tetangga-tetangga aku ya bolehlah misal mau pakai," lanjut Raffi.

4. Rencana Akan Pesan Beberapa Ruang Disinfektan

Raffi mengungkap jika dirinya juga akan memesan beberapa ruang disinfektan untuk disumbangkan ke tempat yang membutuhkan. Sehingga sebelum disumbangkan, Raffi dan Gigi melakukan uji coba terlebih dulu di rumahnya.

"Sebenarnya aku mau pesen beberapa, karena memang nanti akan kita donasikan. Tapi aku akan tes dulu, barangnya oke apa enggak. Kalau barangnya oke bagus, kita akan sesegera mungkin pesen beberapa dan kita alokasikan ke beberapa instansi yang sangat membutuhkan hal itu," kata Raffi dalam video.

5. Bolehkan Tetangga Pakai Ruang Disinfektan

Selain untuk keluarga, karyawan dan tamu yang datang ke rumah, Raffi Ahmad juga membolehkan tetangga untuk masuk ke ruang disinfektan miliknya.

"Jadi Rans Entertainment, Rans Andara House dan teman-teman komplek boleh. Entar kalau ada tetangga yang mau nggak apa-apalah," ucapnya lagi.

6. Dilengkapi Monitor dan Hand Sanitizer

Ruang disinfektan yang dipasang di rumah Raffi dan Gigi diketahui juga dilengkapi dengan monitor serta hand sanitizer. Sehingga sebelum masuk ke bilik disinfektan dianjurkan untuk menggunakan hand sanitizer terlebih dulu.

7. Beri Contoh Penggunaan Ruang Disinfektan

Setelah ruang disinfektan di pasang di rumahnya, Raffi Ahmad menunjukkan cara penggunaan ruang disinfektan tersebut. Raffi menunjukkan cara yang pertama adalah memakai hand sanitizer, lalu masuk ke ruang disinfektan dengan menginjak tombol selama 5 detik. Selanjutnya berdiam dulu di dalam ruang disinfektan selama 6 detik. Setelah itu baru bisa keluar dari ruang disinfektan dan masuk ke rumah.

Nah itulah 7 potret ruang disinfektan yang dipasang di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keren banget ya KLovers.

Yuk Baca Artikel Lainnya

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 06:22PM
https://ift.tt/39PFzOe

Banyak Orang di Rumahnya, Ini 7 Potret Ruang Disinfektan Raffi Ahmad untuk Antisipasi Corona Covid-19 - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Orang di Rumahnya, Ini 7 Potret Ruang Disinfektan Raffi Ahmad untuk Antisipasi Corona Covid-19 - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.