Search

Tak Hanya Boleh Pulang, Nikita Mirzani Juga Menang Kasasi - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Dua kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Setelah empat hari mendekam di Polres Metro Jakarta Selatan lalu dilimpahkan ke Kejaksaan, Nyai akhirnya diperbolehkan pulang.
Selain itu, banding kasasi yang diajukan oleh mantan suaminya, Dipo Latief terkait permohonan isbat nikah Nikita Mirzani hari ini juga ditolak oleh Pengadilan Tinggi Agama.

"Alhamdulillah, hari ini Nikita dibolehkan pulang, itu yang pertama. Yang kedua, saya ucapkan alhamdulillah lagi, persoalan gugatan Niki yang dimenangkan di PA Jakarta Selatan, yang banding ditolak," ujar kuasa hukum Niki, Fahmi Bachmid saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2).

"Jadi, Niki menang lagi pada tingkat Pengadilan Agama dan tingkat Pengadilan Tinggi Agama. Dua berita sekaligus hari ini," sambungnya.

Nikita Mirzani didampingi pengacaraNikita Mirzani didampingi pengacara/ Foto: Raden Al Falah

Meski diperbolehkan pulang, Nikita Mirzani sendiri masih berstatus sebagai tahanan kota. Hal itu diperolehnya karena beberapa pertimbangan yang diajukan oleh pihak Nikita.

"Sebagai tahanan kota. Kami ajukan permohonan dengan jaminan bahwa Niki tidak akan melarikan diri dan sebagainya. Itu yang menjadi pertimbangan akhirnya Niki boleh pulang," kata Fahmi.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 03, 2020 at 08:54PM
https://ift.tt/380g8te

Tak Hanya Boleh Pulang, Nikita Mirzani Juga Menang Kasasi - InsertLive
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Boleh Pulang, Nikita Mirzani Juga Menang Kasasi - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.