Search

Kekecewaan Nagita Slavina Ketika Koper Hilang di Turki - detikHot

Jakarta -

Sempat singgah di Turki, Nagita Slavina tak menyangka kopernya hilang. Meski berpikir positif, ada kekecewaan yang dirasakan oleh Nagita.

"Aku sih ngerasa duh astaghfirullahaladzim, maaf kalau aku salah. Aku sih ngerasanya di situ pas pada saat itu kurang dibantu (oleh salah satu staf dari Turkish Airlines di bandara Istanbul Turki)," ucap Nagita Slavina yang didampingi Raffi Ahmad di channel YouTube mereka.

Raffi membantu Nagita menjelaskan rasa kecewanya. Ada satu oknum pegawai yang membuat Raffi dan Nagita merasa tak dibantu. Saat itu, Nagita dan Raffi berharap pihak dari maskapai yang bertugas di bandara bisa membantunya untuk menenangkan.

"Tidak membantu dan tidak menenangkan. Positif thinking-nya adalah mereka tidak bisa berbahasa Inggris juga. Yang sangat disayangkan kan harusnya menenangkan. Kehilangan koper kan bukan sesuatu yang mudah. Akhirnya kita di-delivered ke meja sebelah," tambah Nagita.

"Dia tanya sama aku, dia baru sadar kita duduknya di business class," sambungnya.

"Aku juga lagi panik kan koper hilang, yang satu tolong dong responsible," timpal Raffi Ahmad.

Setelah dicek, ternyata koper tersebut sudah keluar. Ada satu orang pria yang mengambil koper berwarna pink milik Nagita Slavina. Padahal saat itu, belum ada satu penumpang dari pesawat yang ditumpangi Raffi Ahmad sampai di bagasi.

"Yang sangat aku sayangkan buat aku pribadi, buat kita yang amat disayangkan memang tidak ada staf dari Turkish Airlines atau siapapun yang jagain koper kita (para penumpang) yang sudah keluar," ungkap Nagita.

"Rombongan dari pesawat itu memang belum ada yang datang. pas di CCTV kita lihat jamnya. Saat itu kita semua masih di paspor check, bukan rombongan Rans tapi semua rombongan yang ada di pesawat itu," tambah Raffi.

Di situ Nagita Slavina tahu kopernya tak tertukar tapi memang diambil oleh seseorang. Pria tersebut tidak terlihat membawa barang apapun.

"Ada satu orang cowok yang ambil dan dia nggak bawa apa-apa dia benar-benar random entah dari mana. Setelah dia ambil, kan ada stiker bagasi itu dicabut juga sama dia, sangat disayangkan di airport Istanbul itu pas keluar bagasi menuju keluar nggak ada yang cek," beber Nagita.


Raffi dan Nagita merasa ini adalah kritik dan saran agar tidak ada lagi penumpang yang mengalami kejadian seperti dirinya."Jadi memang menurut aku ya iya sistem keamanan pastinya, dari keamanan airlines, penanganan baggage handling-nya sangat mengecewakan buat aku," imbuhnya.

Simak Video "Raffi Ahmad Yakin Nagita Slavina Bulan Depan Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 14, 2020 at 02:27PM
https://ift.tt/2uz7q6R

Kekecewaan Nagita Slavina Ketika Koper Hilang di Turki - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kekecewaan Nagita Slavina Ketika Koper Hilang di Turki - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.