Search

Karen Pooroe: Arya Mau Ambil Anak Saya tetapi Lalai Urus Anak! - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol dengan tegas menilai suaminya, Arya Satria Claproth, sangat lalai menajaga anaknya, Zefania Carina (6), yang diduga jatuh dari balkon lantai 6 apartemen.

Pasalnya, saat kejadian Arya tengah berada di lokasi dan sedang bekerja menggunakan headset.

"Pasti ini kelalaian, dia lalai, dia mau ambil anak tapi dia lalai untuk mengurus anak. Itu kecelakaan terjadi karena kelalaian," tegas Karen di Polres Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca juga: Karen Pooroe: Cubit Diri Saya, Ini Masih Mimpi atau Enggak?

Perempuan jebolan Indonesian Idol angkatan pertama itu pun mengatakan, bila Zefania diasuhnya, peristiwa ini tak akan pernah terjadi.

"Saya kerja musik, apa-apa di komputer, saya (kerja) malam kok. Tapi saya make sure dulu anak saya, tidur dulu supaya saya enggak ada gangguan atau kerja saya bisa benar. Tapi gimana bisa begitu? Itu lalai namanya, sangat lalai," kata Karen menegaskan.

"Tidak akan terjadi kalau itu dengan saya, saya tidak akan meninggalkan anak itu sendiri," sambung Karen.

Baca juga: Pihak Suami Karen Pooroe Buka Suara Terkait Kematian Zefania

Sebagai informasi, Karen dan Arya tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya.

Sedangkan, Karen mengaku sudah kurang lebih tiga bulan tidak bertemu dengan Zefania yang kini telah meninggal.

Karen juga menilai meninggalnya Zefania merupakan ada hal yang janggal.

Baca juga: Cerita Karen Pooroe Sebelum Mendapati Anaknya Meninggal dengan Tragis

Adapun Zefania meninggal diduga jatuh dari balkon lantai enam apartemen Arya sekira pukul 21.30 WIB pada Jumat (7/2/2020).

Zefania telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 11, 2020 at 11:49AM
https://ift.tt/3bpoxIK

Karen Pooroe: Arya Mau Ambil Anak Saya tetapi Lalai Urus Anak! - Kompas.com - KOMPAS.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karen Pooroe: Arya Mau Ambil Anak Saya tetapi Lalai Urus Anak! - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.