Search

Soal Iis Dahlia yang Dulu Sering Sidak Satrio Dewandono - detikHot

Jakarta - Kehidupan rumah tangga Iis Dahlia dikulik Melaney Ricardo di channel YouTube. Ada masalah apa?

Iis mengatakan sudah hampir 20 tahun menikah dengan suaminya, Satrio Dewandono. Sang biduan juga mengungkap resep awet menjalani biduk rumah tangga.

"18 tahun. Saling cinta. Cinta nggak boleh padam. Kalau sudah bosen nih, di-maintance. Komunikasi kata-kata cinta harus dong. Kalau aku nih sampai sekarang kalau dia pergi masih cium. masih peluk, masih kalau telepon love you, Pa, love you, Ma, aku kangen kamu ya," ujarnya.


Iis Dahlia kemudian ditanya tak enaknya menjadi istri pilot. Ia mengaku santai-santai saja, kalau ada gosip soal suaminya dengan pramugari.

"Sekarang nih lagi ada gosip laki gue ini, ono, ini, ono, ih gue kan yang tahu dia. Aku santai-santai banget. Kita dari awal tuh sudah bilang, kita menikah tujuannya untuk apa, kita menikah untuk bahagia. Gue sekarang lagi nikmat-nikmatnya," katanya.

Meski begitu, Iis tak menampik dulu sempat menyimpan kecurigaan terhadap suaminya. Ia sering diam-diam datang ke lokasi kerja Satrio Dewandono.

"Dulu gue sering banget tuh, Pa duduk Mama mau ngomong. Awal-awal pernikahan gue sering banget gue sidak. Gue sampai samperin umpamanya dia lagi di Bali, zaman dulu kan HP ada, terus nitip ke Mba kalau Bapak telepon bilang saya lagi olahraga, tiba-tiba gue sambil deg-degan gue menemukan orang nggak sih di kamar dia, nggak tuh beberapa kali, dia sendiri saja," ucapnya.


Dari situ, Iis Dahlia percaya suaminya tak main cewek. Ibu dua anak itu sama sekali saat ini tak ada rasa parno terhadap Satrio Dewandono.

"Dia sudah hidup sama gue 18 tahun. Menurut gue, dia harusnya beruntung punya istri kayak gue. Gue wonder woman banget. Lo mau cari di mana lagi orang kayak gue," katanya.

Sang pedangdut mengaku tak ada perasaan curiga dengan suaminya, Satrio Dewandono. Ia percaya Satrio berperilaku normal.

"Kita kan punya feeling. Feeling gue tuh adem saja. Apa pun gue punya feeling dan feeling gue untuk ini ya adem saja. Gue sekalipun nggak nanya, karena dia tahu gue dan hati gue nggak ada rungsing-rungsingnya nih berarti kita kan sudah nikah 18 tahun sudah tahu," ujarnya.


Iis Dahlia pun memberikan penjelasan soal kondisi rumah tangganya saat ini. Ia menegaskan masih menjalin pernikahan dengan baik.

"Oke-oke saja rumah tangga kita baik, masih normal banget. Kita masih kayak orang pacaran. Kita masih punya waktu pacaran dan anak-anak tahu," tuturnya.

Iis Dahlia mengatakan suaminya sudah memegang komitmen terkait pernikahan. Kalau Satrio Dewandono selingkuh, ia tak akan memaafkan.

"Kalau masalah perempuan gue nggak punya maaf, jadi dia sudah tahu. Aku tahu ini cuma gosip," katanya.

Simak Video "Driver Ojol Ambil Langkah Hukum Jika Iis Dahlia Tak Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 20, 2020 at 05:30AM
https://ift.tt/2TEsrqF

Soal Iis Dahlia yang Dulu Sering Sidak Satrio Dewandono - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Iis Dahlia yang Dulu Sering Sidak Satrio Dewandono - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.