Search

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Selalu Gagal Program Hamil - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah akhirnya blak-blakan mengenai program kehamilan. Mereka rupanya sempat menjalani program tersebut beberapa tahun lalu.

"Kadang-kadang kita program nih, terus abis itu liburan, lupa ilang. Inget lagi dua tahun lagi," ujar Irwansyah dalam tayangan YouTube Baim Paula yang diunggah belum lama ini.

Zaskia Sungkar pun turut menimpali. Dia mengatakan sedari dulu memang santai apabila bicara perihal momongan.

"Gue sama Irwan sama soalnya yasudah nyantai aja. Pas sekarang-sekarang baru (serius program hamil)," tutur Zaskia Sungkar.

Apalagi kakak Shireen Sungkar ini sempat merasakan pengalaman tidak menyenangkan ketika menyambangi dokter kandungan. Disitu, dia menunggu selama dua jam.

"Gue pernah ngerasain pagi-pagi ke Menteng udah gitu nungguin dokter Sekali doang gue dateng terus nggak mau balik lagi gue," ucap Zaskia Sungkar.


"Akhirnya minta jalur VIP kan. Itu pun nunggu 15 menit. Aku tuh yang hmm. Elo kan tahu gue tomboi-nya kayak apa, ke klinik nunggu aja gue nggak mau," sambungnya lagi.

Kontan saja pernyataan Zaskia Sungkar itu membuat Shireen Sungkar dan Paula Verhoeven gemas. Mereka mengatakan setiap ke dokter memang pasti harus mengantre.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 17, 2020 at 07:03AM
https://ift.tt/38g3fLj

Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Selalu Gagal Program Hamil - ayobandung.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Selalu Gagal Program Hamil - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.