Search

Ekki Soekarno Sakit, Soraya Haque Lakukan Perjanjian Jiwa - detikHot

Jakarta - Musisi Ekki Soekarno kini tengah terbaring di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, lantaran sakit pada paru-paru dan jantungnya.

Disebut Soraya Haque sebagai istri, suaminya tersebut saat ini tengah sengaja ditidurkan di rumah sakit. Hal ini beralasan untuk memberikan perawatan terhadap paru-paru dan jantung Ekki.

Melihat kondisi suami yang kini telah membaik, Soraya sempat melakukan perjanjian batin dan membuat Ekki memberikan respons.


"Sempat nggak bagus kondisinya, terus saya minta izin untuk saya bicara berdua. Tutup pintu terus saya bilang 'obat biusnya turunin, saya mau ngomong sama suami saya', saya bilang sama Ekki gini 'hei bangun, saya hanya mau tahu bahwa kalau kamu masih cinta sama saya, coba buka mata kamu dan kasih tanda' dan dia respons dengan bagus," jelas Soraya saat ditemui di RSPI Bintaro.

"Akhirnya sampai buka mata, ada Gilang Ramadhan (adik ipar Soraya) juga. Terus akhirnya ada kesepakatan kalau memang dia sudah bisa bereaksi dia harus belajar ya," tambahnya.

Saat itu Soraya juga sempat memberikan candaan untuk melihat respons sang suami.


"Yang satu yang lucu semalam sambil sedih sambil ketawa gitu 'heh drummer, tahu ritme kan. Jangan ngelawan lu' karena kalau tubuhnya ngelawan sama ritme mesin, menolak obatnya. Jadi Ekki jangan ditolak, jangan dilawan gitu kan. Kamukan drummer deket dengan rythem gitu. Ikutin iramanya supaya nggak ada penolakan," jelas Soraya.

Saat ini, Soraya hanya dapat melakukan komunikasi dengan suaminya melalui cara yang ia sebut perjanjian jiwa.

"Akhirnya bikin perjanjian, perjanjian jiwa, mau hidup sampai tua. Doanya seperti yang saya tulis, itu doa saya," tutup Soraya.

Simak Video "Soraya Haque: Gue Belum Siap Kalau Ditinggal Ekki"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)


Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 19, 2020 at 01:17PM
https://ift.tt/368KbgD

Ekki Soekarno Sakit, Soraya Haque Lakukan Perjanjian Jiwa - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ekki Soekarno Sakit, Soraya Haque Lakukan Perjanjian Jiwa - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.