Search

Kondisi Vidi Aldiano Seusai Jalani Operasi Pengangkatan Sel Kanker: Alhamdulillah, I survived! - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Vidi Aldiano telah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura.

Dilansir dari Kompas.com, sebelumnya Vidi membagikan kabar terkait dirinya yang menderita kanker ginjal Jumat (13/12/2019) 

Dalam video yang diunggahnya tersebut Vidi menceritakan kalau dirinya akan menjalani operasi pengangkatan sel kanker, dan meminta doa dari semua orang. 

"Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi," ucap Vidi.

Setelah menjalani operasi pengangkatan sel kanker di Singapura, Jumat (13/12/2019), Vidi melalui tahap pemulihan dan masih belum sadarkan diri hingga Sabtu (14/12/2019).

"Operasinya sudah selesai sih semalam. Sekarang lagi pemulihan. Rencana sampai Kamis (19/12/2019) di sana. Masih belum sadar. Ada keluarga dari Papanya, Mamanya, sama adiknya," kata Bibit.

Operasi berjalan lancar

Kabar lain dari Vidi juga diketahui dari Direktur Musica Studio's, Indrawati Widjaja. Musica Studio's merupakan label musik tempat Vidi bernaung.

"THANK GOD operasi berjalan lancar & suksesss. Nak cepat sembuh, sehat total & pulih kembali serta selalu dalam lindungan NYA Aamiin Aamiin Aamiin," tulis Indrawati melalui akun @indrawatiacin, seperti dikutip Kompas.com, Jumat malam.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Vidi Aldiano masih terbaring di ranjang rumah sakit, lengkap mengenakan baju pasien dan alat-alat medis yang menempel di tubuhnya.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terkini - Google Berita
December 15, 2019 at 10:24AM
https://ift.tt/2YTcVrx

Kondisi Vidi Aldiano Seusai Jalani Operasi Pengangkatan Sel Kanker: Alhamdulillah, I survived! - Tribunnews
Hiburan - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kondisi Vidi Aldiano Seusai Jalani Operasi Pengangkatan Sel Kanker: Alhamdulillah, I survived! - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.