Search

Terungkap Sosok Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani, Ternyata Anak Anggota DPR RI dan Punya Darah Jepang - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sosok mantan suami pertama Nikita Mirzani memang misterius dan mengundang tanda tanya publik. Pasalnya selama ini tak banyak informasi yang diungkapkan oleh Niki terkait ayah kandung dari putri pertamanya, Laura Meizani Mawardi.

Dari pemberitaan yang beredar, netizen hanya mengenal suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra dan suaminya yang terakhir, Dipo Latief. Bukan tanpa sebab, ternyata ini alasan ibu tiga anak itu menyembunyikan identitas mantan suaminya.

"Mantan suami Niki kan, papanya juga anggota MPR/DPR gitu. Terus kan tidak pernah diekspos karena papanya lumayan terkenal dan anaknya lumayan gaul," ujar Nikita Mirzani, seperti dilansir dari channel Youtube officialgtvid, 2018 silam.

1. Seperti Apa Sosoknya?

Lantaran Niki tak mau buka suara soal mantan suaminya, sang tante, Rini Damayanti pun memberikan sedikit petunjuk. Menurutnya, sosok pria tersebut sangat mirip dengan Laura, putri pertama Nikita.

"Kalau ngelihat Laura, anaknya Nikita yang pertama, nah itu kayak bapaknya. Saya biasa manggilnya Nasseru, kalau saya bilang nggak asli Indonesia, masih orang keturunan Jepang," papar Rini Damayanti.

2. Alasan Bercerai

Sayangnya, pernikahan Nikita Mirzani dan sosok bernama Nasseru itu tak berlangsung lama. Lantaran suaminya mengonsumsi narkoba hingga sifatnya berubah menjadi sangat temperamen, Niki pun memutuskan untuk menggugat cerai.

"Gue juga nggak tahu jenis narkoba apa, kayak rokok gitu. Makanya gue yang, aduh nggak bisa gini," pungkas Nikita Mirzani.

Yuk Baca Juga:

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/2S24yIr

Terungkap Sosok Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani, Ternyata Anak Anggota DPR RI dan Punya Darah Jepang - KapanLagi.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Sosok Mantan Suami Pertama Nikita Mirzani, Ternyata Anak Anggota DPR RI dan Punya Darah Jepang - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.