Search

Raffi ke Nagita: Selamat Ultah Sayang, Semoga Makin Sabar Sama Aku! - detikHot

Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hari ini merayakan ulang tahun di Mekah. Keduanya memang baru saja menyelesaikan ibadah umrah bersama.

Raffi dan Nagita pun saling mengucapkan selamat ulang tahun untuk satu sama lain.

"Selamat ulang tahun istri aku, selamat ulang tahun sayang. Semoga makin sabar ya sama aku," kata Raffi terlihat dalam Instagram miliknya.

Nagita pun langsung membalasnya. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang suami.

"Selamat ulang tahun juga suami aku," jawab Nagita Slavina.

Keduanya bersyukur karena ulang tahun kali ini bisa dirayakan di Mekah bersamaan dengan ibadah umrah. Tidak hanya berdua, Raffi dan Nagita juga mengajak semua karyawan dan keluarga untuk melaksanakan ibadah umrah.

Melaksanakan ibadah umrah memang menjadi salah satu agenda di tengah liburan yang dijalani Raffi dan Nagita.

Happy Birthday Raffi dan Nagita!

Simak Video "Raffi Ahmad Yakin Nagita Slavina Bulan Depan Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 17, 2020 at 09:42AM
https://ift.tt/2SOG6cO

Raffi ke Nagita: Selamat Ultah Sayang, Semoga Makin Sabar Sama Aku! - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi ke Nagita: Selamat Ultah Sayang, Semoga Makin Sabar Sama Aku! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.