Search

Ogah Operasi Kelamin, Millendaru: Aku Masih Salat dengan Sarung : Okezone Celebrity - Okezone

JAKARTA - Selebgram Millendaru mengaku enggan melakukan operasi kelamin meski telah menjalani operasi payudara. Ia mengaku orang di sekitarnya lebih nyaman dengan kondisinya saat ini tanpa mengubah kelaminnya.

"Mereka lebih nyaman aku seperti ini walaupun aku punya itu (kelamin pria)," kata Millendaru dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier yang dipublikasikan pada Rabu 5 Februari 2020.

Kendati tak mau mengubah kelamin, penampilan luar Millen tampak seperti perempuan tulen. Tetapi ia tetap menjalankan perintah agama sesuai dengan ketentuan untuk pria.

Baca juga: Millendaru Ungkap Alasan Tidak Mau Melakukan Operasi Kelamin

Millendaru

"Karena aku sampai sekarang juga masih salat dengan sarung," ujar Millen.

"Elu masih salat pakai sarung, jadi tetap salat sebagai seorang pria ya," balas Deddy kepada Millendaru.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 06, 2020 at 12:39PM
https://ift.tt/3846CW2

Ogah Operasi Kelamin, Millendaru: Aku Masih Salat dengan Sarung : Okezone Celebrity - Okezone
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ogah Operasi Kelamin, Millendaru: Aku Masih Salat dengan Sarung : Okezone Celebrity - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.