Search

Mahalini Tersisih dari 5 Besar Indonesian Idol 2020 - Okezone

JAKARTA - Lima peserta bertahan di Indonesian Idol telah menunjukkan penampilan terbaik mereka. Lyodra, Ziva, Tiara, Nuca dan Mahalini masing-masing tampil berduet dengan para juri dan juga secara solo.

Sayangnya, di akhir acara, satu di antara mereka harus tereliminasi dan tak berkesempatan melanjutkan perjuangannya di babak Indonesian Idol. Kali ini Mahalini menjadi peserta yang harus mengubur angan-angannya menjadi juara dari ajang pencarian bakat menyanyi ini.

Baca Juga: Duet Bareng Mahalini, Ari Lasso: Seperti Nyanyi dengan Profesional

Daniel Mananta selaku host Indonesian Idol mengungkapkan hasil dari result di babak 5 besar ini. Daniel juga sekaligus mengumumkan kepulangan Mahalini.

"Indonesia memilih, Ziva kamu selalu tampil memukau akan tetapi malam hari ini, kamu meneteskan air mata karena beratnya tekanan untuk berada di atas panggung Indonesian Idol. Indonesia telah mendengar keluhan kamu. Dan maalm ini Indonesia memutuskan supaya Ziva bisa memperlihatkan penampilan lebih kuat lagi minggu depan. Ziva kamu aman itu artinya Mahalini kamu pulang," kata Daniel Mananta.

Sebelumnya, Mahalini berada di posisi 2 terendah bersama Ziva. Namun akhirnya Ziva berhasil terselamatkan dengan vote yang lebih tinggi dari Mahalini.

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 01:06AM
https://ift.tt/399wQqh

Mahalini Tersisih dari 5 Besar Indonesian Idol 2020 - Okezone
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahalini Tersisih dari 5 Besar Indonesian Idol 2020 - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.