Search

Eks Suami Nikita Mirzani Ngaku Bisa Bayar Polisi untuk Penjarakan Orang - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani kesal bukan main lantaran perkataan mantan suaminya, Sajad Ukra. Dalam postingan Instagram Nikita Mirzani terdengar, Sajad Ukra mengatakan Indonesia adalah negara yang korup.

Ia mengaku bisa membayar polisi-polisi untuk menjebloskan Nikita ke dalam penjara.

"Niki sakit hati aparatur nagara Republik indonesia yang niki cintai dan niki sangat hormati di lecehkan oleh warga asing. Oleh sajad ukra. Ayah dari azka," kata Nikita dalam Instagram miliknya.

"Kalian bisa bayangkan kenapa niki mempertahankan anak niki yang jelas jelas warga negara indonesia generasi bangsa. Sajad ukra yang menghina aparatur negara indonesia," sambungnya lagi.

[Gambas:Instagram]

"Dengan gampang ngomong begitu. Dengar kan ni bapak2 polisi yg saya hormati. Saya ibu kandung mau Di penjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya????," paparnya lagi.

Banyak netter yang langsung menuding apa yang dikatakan Sajad adalah sesuatu yang kurang pantas.

Eks Suami Nikita Mirzani Ngaku Bisa Bayar Polisi untuk Penjarakan OrangFoto: Sajad Ukra (IG/ Medina Moesa)

"Dia ngata2in negara kita yaak tapi dia tinggal di sini heh botak D**** kaga malu loh coba bpk polisi dan bagian imigrasi biar di depak aja org2 gak bermutu ky bgni!!!," komen akun sti***.

"Dulu masih Cari bini orang Indonesia lagi yg bisa ngasih dia anak. Secara sajad anak tunggal n azka adalah anak pertama n juga cucu pertama. Skrg sajad ingin bisa ktm sama azka tp caranya Salah dia lgsg ke Kantor polisi laporin Niki. Coba dia datang baik2 pasti Niki ngasih ktm. Cz dia udah lapor polisi duluan ea Niki g mau lah mempertemukan anak nya," urai akun may***.

Sajad Ukra memang pernah menjadi suami Nikita Mirzani. Namun pernikahan itu tidak berlangsung lama. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak, Azka yang kini bersama Nikita.

Sajad sendiri adalah warga negara Selandia Baru yang bekerja di Singapura sebagai bankir. Setelah cerai dari Nikita, Sajad diketahui menikah lagi dengan Medina Moesa.

Simak Video "Istri Sajad Ukra Cek Laporan terhadap Nikita Mirzani ke Polda"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 04, 2020 at 02:46PM
https://ift.tt/2ujJu77

Eks Suami Nikita Mirzani Ngaku Bisa Bayar Polisi untuk Penjarakan Orang - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Suami Nikita Mirzani Ngaku Bisa Bayar Polisi untuk Penjarakan Orang - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.