Search

Ditangkap karena Narkoba, Lucinta Luna Si Ratu Halu Nangis-nangis - detikHot

Jakarta -

Lucinta Luna ditangkap karena narkoba di Apartemen Thamrin City, bersama tiga rekannya, Selasa dini hari. Kini, Lucinta Luna jadi tersangka dan mendekam di Polres Jakarta Barat.

Beberapa rekan Lucinta Luna juga sudah menjenguk selebgram penuh sensasi itu. Setelah menjenguk, mereka pun bercerita kondisi temannya itu selama pemeriksaan.


Salah satu yang sudah menjenguk Lucinta Luna adalah manajernya, Joana. Ia pun mengisahkan pertemuan itu kepada Nanda Persada, Ketua Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo).

"Joan cerita sama saya, habis nengok ke sana. Mereka nangis-nangisan gitu. Si Luna nangis melukin, 'Kak Joan ampuni aku, maafin sudah merepotkan'. Terus dia nanyain saya juga," kata Nanda Persada usai acara 'Rumpi No Secret' di Trans TV Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).


Nanda Persada sendiri belum berkesempatan untuk menjenguk langsung Lucinta Luna. Ia hanya mendapatkan videocall dari Abash, sosok kekasih Lucinta Luna yang juga ikut diciduk, meski negatif narkoba usai menjalani tes urine.

"Sempat Abash juga videocall saya, terus saya lihat jam 02.30 WIB, terus videocall Joan. Dia cerita pengen ngobrol sama saya," pungkasnya.

Simak Video "Lucinta Luna Diam Seribu Bahasa saat Dibawa Polisi ke BNN Lido"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
February 12, 2020 at 08:16PM
https://ift.tt/2SjbSQ6

Ditangkap karena Narkoba, Lucinta Luna Si Ratu Halu Nangis-nangis - detikHot
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap karena Narkoba, Lucinta Luna Si Ratu Halu Nangis-nangis - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.