Search

Rizky Febian Curhat Sempat Divonis Hidup Cuma 6 Bulan - Suara.com

Suara.com - Penyanyi Rizky Febian membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Putra sulung Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah ini bilang hidupnya sempat divonis cuma bertahan setengah tahun.

"Gue sempet divonis kalau umur gue nggak lebih dari enam bulan," kata Rizky Febian di akun YouTube Narasi Entertainment yang diunggah belum lama ini.

Maklum pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku dilahirkan secara premature. Karena itu, dokter berkata demikian.

"Bokap cerita kalau gue lahir premature. Gue lahir pas kandungan mamah baru tujuh bulan," tutur Rizky Febian.

Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]
Rizky Febian terlihat bahagia menggendong bayi Lina Jubaedah, yang juga adik tirinya. [YouTube]

Namun buktinya Rizky Febian berhasil bertahan hidup hingga saat ini. Bahkan dia dikenal sebagai salah satu musisi yang cukup berbakat.

Karena itu, pernyataan Rizky Febian itu pun langsung mendapat sorotan dari warganet.

"Iki sama kayak anakku prematur tujuh bulan. Moga moga anak aku rezekinya juga kayak Iki dan multitalenta Amennn," ujar salah satu netizen di kolom komentar.

Let's block ads! (Why?)



Hiburan - Terbaru - Google Berita
January 16, 2020 at 06:05AM
https://ift.tt/2QWARYD

Rizky Febian Curhat Sempat Divonis Hidup Cuma 6 Bulan - Suara.com
Hiburan - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/32kQdJC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rizky Febian Curhat Sempat Divonis Hidup Cuma 6 Bulan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.